Terjerat Video Syur, Gisel Akui Bisa Tetap Banjir Job dan Dapat Mukjizat Berkat Kebaikan Tuhan
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia mengungkap segala ketakutan yang ia rasakan karena tersangkut kasus video syur. Namun meski khawatir, semangat Gisel untuk bangkit kembali muncul setelah lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

WowKeren - Gisella Anastasia sempat mengungkap fakta menarik saat hadir di podcast Daniel Mananta. Gisel mengakui sempat memiliki ketakutan tersendiri terkait kasus video syur yang menjerat dirinya.

Diungkap Gisel, ia khawatir jika sampai masuk penjara. Namun ketakutan itu sirna lantaran Gisel kini makin mendekatkan diri pada Tuhan. Gisel mengaku hatinya jadi lebih damai setelah memohon doa pada Tuhan.

"Ada ketakutan, ancaman yang ada di aku juga banyak. Hal yang terburuk adalah harus masuk (penjara) dan segala macam," kata Gisel di podcast Daniel, 23 Maret. "Tapi kalau sudah berhubungan dengan Tuhan, kayak segala perkara itu sudah kita tanggung bersama. It's okay. Kalaupun dalam apipun, aku akan tetap memuji dan memuliakan Engkau. Damainya kayak gitu."

Selain takut masuk penjara, Gisel juga khawatir kehilangan Gempi. Sebagai seorang ibu, Gisel mengakui masih ingin menghabiskan waktu dan mendidik putri kecilnya itu. Ia pun mengucap syukur karena masih bisa bertemu Gempi dan menganggapnya sebagai mukjizat Tuhan.


"Bersyukur masih bisa pulang sama Gempi, masih punya banyak waktu sama Gempi, masih bisa pulang ke rumah, nemenin dia, mendidik dia," ujar Gisel. "Terlepas dari semua yang ada di luar sana, kalaupun aku gak dibolehin pulang bisa aja. Tapi dengan hanya berdoa dan berserah, semua dilembutkan hatinya. Untuk bisa (mengizinkan) aku pulang, menurutku mukjizat buat aku."

Gisel juga mengamini keajaiban Tuhan dimana dirinya masih tetap mendapat banyak tawaran kerja. Padahal Gisel mengakui kalau ia merasa belum layak mendapatkan kebaikan dari Tuhan.

"Banyak mukjizat lain lagi, disaat aku khawatir soal kerjaan. Padahal ini brand besar, dengan ajaibnya mereka sangat support, untuk urusan endorse juga ada aja, malah makin banyak, tawaran main series dari PH ada, aku sampai kaget dan bingung," kata mantan istri Gading Marten ini. "Kalau ada kasus gini, siapa juga yang mau urusan sama aku, gak mau bermasalah. tapi pada kenyataannya banyak tawaran masuk, ini kebaikan Tuhan doang, aku mah gak layak buat ngedapetinnya."

Gisel juga mengucap syukur karena kebaikan Tuhan membuatnya tegar. Ia pun tak mau terpuruk meski dicap tak tahu malu karena masih bisa bebas beraktivitas disaat sedang terjerat kasus video syur.

"Menurut orang aku kok bisa berkeliaran, nggak ada malunya, mungkin kalau aku belum dekat sama Tuhan, aku akan terpuruk seperti yang orang harapkan," lanjut Gisel. "Cuma karena kita punya Tuhan, hal ini sudah terjadi kalau mau terpuruk gak jadi apa-apa juga, yang penting sekarang jalannya lurus, nggak aneh-aneh."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts