Gisella Anastasia Akui Tak Bakal Memberatkan Penyebar Video Syur Dirinya: Saya Malah Sedih Lihatnya
WowKeren/Fernando
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Meski sudah tersebar luas oleh orang tak bertanggung jawab, Gisel mengakui bahwa dirinya tak akan memberatkan penyebar video syur dirinya dan Michael Yukinobu Defretes.

WowKeren - Gisella Anastasia saat ini sedang disibukkan dengan proses hukum terkait kasus video syur dirinya dan Michael Yukinobu Defretes yang tersebar di media sosial. Meski sudah tersebar luas oleh orang tak bertanggung jawab, Gisel mengakui bahwa dirinya tak akan memberatkan penyebar tersebut.

Gisel terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani siding video syur-nya. Dalam kesempatan itu, ia menerangkan bahwa sidang tersebut berjalan lancar dan hanya terkendala sinyal. “Tadi lumayan terkendala sinyal saja sih, selebihnya berjalan lancar puji tuhan sudah selesai akunya ditanyainnya,” ungkap Gisel saat ditemui WowKeren, Selasa (23/3) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terkait terdakwa penyebaran video syur, Gisel mengaku dirinya tak banyak berbicara karena tak banyak informasi yang ingin dia ketahui. Bukan tanpa alasan, menurutnya, terdakwa saat ini bukanlah penyebar pertama videonya. Hal itu juga membuat Gisel akan memberatkan penyebar.

“Enggak (ada pertanyaan) sih. Ini juga mereka penyebar yang kesekian kesekiannya kan? Jd saya sebenernya tau pasti gitu kan bukan mereka yang peertama menyebar,” ungkap Gisel,


“Mereka memang menyebarkan, dilaporkan juga bukan oleh saya, bkn saya pelapornya. Jadi saya sebagai saksi saja. Sama sekali tidak untuk memberatkan mereka sama sekali,” lanjutnya.

Alih-alih dendam dengan pelaku penyebaran yang kini menjadi terdakwa, ibu dari Gempita ini justru merasa kasihan. Ia juga akan mengikuti persidangan sesuai prosedur dan berharap masalah ini bisa berakhir dengan hal yang semestinya.

“Enggak ada mbak, saya malah sedih melihatnya karena kan ya gimana pun bukan mereka yg pertama kali banget gitu kan,” ungkap Gisel. “Saya ngelihatnya ya mereka ini aja gitu, makanya ada sidang ini untuk mendapatkan yang semestinya saja. Ikutin prosedur saja lah.”

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan jika bertemu penyebar pertamanya, mantan istri Gading Marten itu mengaku hanya ingin menanyakan niat pelaku. “Sebenernya. Kalau ditanyain penasarannya itu kenapa sih, gitu ya, pingin nanya. Cuma kan ya sudahlah sudah terjadi mau ngapain juga, saya juga enggak ada niatan, dari awal jg enggak ada niatan menyalahi siapa siapa,” pungkas Gisel.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts