Brave Girls Ungkap Perubahan Drastis dalam Hidup Mereka Usai 'Rolling' Viral
Instagram/bravegirls.official/
Selebriti

Anggota Brave Girls mengatakan bahwa mereka menjalani mimpi setiap hari dan menyatakan bahwa impian mereka menjadi kenyataan. Ada beberapa perubahan usai lagu mereka menjadi viral.

WowKeren - Kesuksesan mendadak Brave Girls dengan lagu "Rollin" memang bagaikan mimpi. Baru-baru ini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut mengadakan wawancara untuk membicarakan perubahan hidup mereka.

Anggota Brave Girls mengatakan bahwa mereka menjalani mimpi setiap hari dan menyatakan bahwa impian mereka menjadi kenyataan. Ada beberapa perubahan pada anggota dan grup usai lagu mereka menjadi viral.

Saat ditanya apa yang berubah sejak popularitas "Rollin" yang terlambat, Brave Girls berkata, "Sebelumnya, kami tidak membayangkan bisa masuk chart musik. Kami telah memenangkan enam kali berturut-turut dalam program musik sejauh ini. Juga, ruang tunggu dan urutan penampilan kami telah berubah."

Mereka melanjutkan, "Selama program musik, artis paling populer muncul di akhir. Kami biasanya tampil paling awal meskipun kami sudah lama debut. Sekarang, kami tampil hampir di akhir. Aku juga berpikir, hal paling mencolok yang dapat kami lihat adalah kami melihat sutradara kamera dan staf menari untuk lagu kami. Sebelumnya, hanya sedikit dari penggemar kami yang mengenal kami."


Brave Girls juga berencana untuk kembali tampil di pangkalan militer, berkata, "Mereka adalah orang-orang yang kami berhutang popularitas kami. Kami pasti akan kembali tampil untuk mereka."

Ketikan disinggung bahwa mereka tidak semuda grup lain dan juga tidak menerima banyak pengakuan untuk waktu yang lama, para member mengatakan, "Kami terlambat bergabung dengan grup jadi sudah lima tahun bagi kami tetapi grup menerima pengakuan setelah sepuluh tahun. Banyak penggemar mengirimi kami DM melalui akun media sosial resmi kami. Mereka memberi tahu kami bahwa mereka tersentuh dan meminta maaf bahwa mereka tidak bisa mengakui kami lebih awal."

"Kami diberi kesempatan lagi setelah lima tahun tetapi kami berterima kasih bahkan atas kesempatan ini. Sejujurnya, kami tahu betul bahwa ada begitu banyak artis di industri musik yang tidak menerima pengakuan. Bagi kami, kami memiliki masa jeda yang lama, dan sejujurnya, beberapa dari kami pindah dari asrama kami sebelumnya, tetapi kami pindah kembali setelah popularitas yang terlambat. Kami sangat senang meskipun bisa dipanggil lagi," sambung mereka.

Kisah Brave Girls memang tidak bisa lebih dramatis dari ini. Hanya sebulan yang lalu, amereka sedang mendiskusikan pembubaran karena kurangnya popularitas. Namun, dengan video YouTube tentang penampilan langsung mereka menjadi viral, girl grup ini menjadi terkenal dalam sekejap.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait