Begini Perasaan Gisella Anastasia Pasca Bertemu Nobu di Persidangan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes dihadirkan sebagai saksi atas terdakwa penyebar video syurnya pada Selasa (23/3). Lantas seperti apa reaksi keduanya pasca bertemu?

WowKeren - Gisella Anastasia saat ini tengah menjalani proses hukum terkait kasus video syur dirinya dan Michael Yukinobu Defretes. Pada Selasa (23/3) hari ini Gisel terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan tentu saja bertemu dengan Nobu.

Lantas seperti apa perasaan Gisel seusai bertemu dengan Nobu? Ternyata Gisel mengaku hanya sempat menyapa Nobu tanpa mengobrol banyak.

"Iya, (ini) pertama kali ketemu lagi. Enggak sih, cuma sapa saja saya. Saya sapa lah," kata Gisel ketika ditemui WowKeren di PN Jaksel.Gisel mengaku hanya langsung menyapa balik Nobu ketika bertemu dengannya di PN Jaksel. "Enggak ada, saya sapa terakhirnya saya pamit duluan. Ya Tuhan memberkati, iya Tuhan memberkati," kata ibunda Gempita itu, mengulangi sapaannya dengan Nobu.

Lalu adakah canggung di antara mereka usai bertemu pertama kali setelah sekian lama? "Laila dong canggung," seloroh Gisel sembari tertawa kecil.

Hal senada rupanya juga disampaikan oleh Nobu. Ia mengaku dirinya dan Gisel hanya sama-sama saling mendoakan ketika berkesempatan menyapa.


"Nggak ada, kita nggak sempat ngobrol," tutur Nobu. "Masih minta teman-teman mendoakan supaya hasil lebih baik."

Sayang Nobu terkesan irit berbicara ketika ditanya lebih lanjut, meski mengakui tidak terlalu canggung kala bertemu lagi dengan Gisel. "Nggak canggung sih ya, saling menguatkan. Terimakasih ya teman-teman," pungkas Nobu.

Agenda dalam persidangan ini adalah bertemu dengan terdakwa penyebaran video syur. Namun rupanya Gisel tak terlalu banyak berbicara lantaran tak terlalu banyak informasi yang ingin ia ketahui.

Pasalnya Gisel tahu sang terdakwa bukanlah penyebar pertama video syurnya tersebut. Bahkan alih-alih dendam, Gisel rupanya justru merasa kasihan karena mereka bukanlah penyebar pertama dari video tersebut.

"Enggak ada mbak, saya malah sedih melihatnya karena kan ya gimana pun bukan mereka yang pertama kali banget gitu kan,” ungkap Gisel. “Saya ngelihatnya ya mereka ini aja gitu, makanya ada sidang ini untuk mendapatkan yang semestinya saja. Ikutin prosedur saja lah."

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts