Cinta Penelope Kenang Momen Nangis Usai Lihat Hasil Check Up, Malah Ditertawakan Suami
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Cinta Penelope berbagi cerita mengenai kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Taha Arikan. Cinta Penelope pun mengenang momen manis dukungan sang suami.

WowKeren - Cinta Penelope saat ii menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia dengan sang suami yang berasal dari Turki, Taha Gokhan Arikan. Meski sedang diberi ujian berat berupa penyakit kanker, Cinta bersyukur karena sang suami selalu siap menjadi pendukungnnya.

Bari-baru ini, Cinta pun kembali mengenang kebaikan hati sang suami. Hal itu diceritakan Cinta lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postjngan tersebut, Cinta juga menyertakan foto saat sedang menikmati liburan bersama sang suami di Bali.

Cinta mengingat bahwa dalam momen kala itu dirinya sedang menangis usai melihat hasil check up kesehatannya. Tapi hal itu rupanya malah mengundang tawa dari Taha Arikan.


"MasyaAllah ... di jepretin diam2 ama @mandalarts waktu di bali dan pas di inget2 moment ini , sebener nya aku lagi nangis karna hasil check up waktu itu .. tapi suamiku @tahaarikan malah ketawa terus sambil blg , kamu harus bangga karna 'ALLAH' sedang menghapus dosa2 kamu , dan mengingat kan kita tentang dunia ini tidak abadi," tulis Cinta Penelope pada Rabu (24/3).

Taha rupanya menasihati Cinta agar tak terlalu berlarut-larut meratapi kesedihan soal penyakitnya. Sebab menurut Taha, ada banyak hikmah yang bisa diambil dari penyakit yang sedang Cinta derita saat ini.

"Jadi kita bisa lebih mempersiapkan kehidupan kita yang Abadi nanti ... karna syarat masuk SURGA adalah mati ... jadi ga ada yg harus kamu tangisi .. berbahagialah kita yang masih di ingatkan 🤲🙏🏻," lanjutnya.

Tapi saat melihat ulang foto tersebut, Cinta tampak menyadari hal lain. Cinta melihat bahwa sang suami kala itu sebenarnya juga sedang berusaha tegar. Cinta pun mengungkapkan rasa cintanya pada sang suami yang sudah setia mendampinginya.

"Aku setuju dengan suamiku ' tapi skrg aku melihat dari foto ini mata suamiku terlihat berusaha tegar ... yah aku sadar kita adalah manusia biasa ... i love you my husband ❤️," pungkas Cinta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru