Yunho TVXQ Hiatus Dari 'Kingdom' Usai Terciduk Polisi Langgar Jam Malam COVID-19
Naver
TV

'Kingdom' akan mulai ditayangkan pada 1 April mendatang dan tayang setiap Kamis. Voting program survival Mnet ini bakal dilakukan di aplikasi seluler Whosfan.

WowKeren - U-Know Yunho diumumkan akan hiatus sementara dari "Kingdom". Pada Rabu (24/3), Mnet membuat pernyataan resmi mengungkap soal posisi member TVXQ itu sebagai MC program survival boy grup tersebut.

Yunho sebelumnya terlibat kontroversi terciduk polisi karena melanggar aturan jam malam COVID-19. Pelantun "Thank U" itu juga dikabarkan sedang berada di tempat hiburan dewasa ketika terciduk polisi.

Mnet mengumumkan bahwa Yunho sendiri yang secara sukarela mengundurkan diri dari posisinya sebagai MC "Kingdom". "Itu disampaikan ke Mnet oleh SM Entertainment bahwa Yunho secara sukarela berniat untuk tidak berpartisipasi dalam rekaman untuk "Kingdom: Legendary War" sampai hasil penyelidikan polisinya dirilis," ujar Mnet.

Posisi MC "Kingdom" akan diisi sendiri oleh Max Changmin. "Akibatnya, Mnet telah memutuskan bahwa Changmin akan syuting untuk program tersebut sebagai MC tunggal mulai sekarang," tambah Mnet.


Mnet juga mengungkap bakal menghilangkan bagian Yunho dan menyisakan momen saat sang idol fokus menjalankan tugas sebagai MC. "Mengenai bagian-bagian yang telah diselesaikan syutingnya oleh Yunho, mereka akan diedit dengan fokus pada perannya sebagai pembawa acara," pungkas Mnet.

"Kingdom" sendiri merupakan versi cowok dari program survival hits "Queendom". Program ini menampilkan persaingan iKON, The Boyz (pemenang survival "Road to Kingdom"), Stray Kids, ATEEZ, BTOB 4U, dan SF9.

Sementara itu, "Kingdom" akan mulai ditayangkan pada 1 April mendatang dan tayang setiap Kamis. Voting program ini bakal dilakukan di aplikasi seluler Whosfan. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel