Atta-Aurel Batal Nikah di Istiqlal, Anang Hermansyah Enggan Bocorkan Tempat Sesungguhnya?
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah memberi penjelasan terkait kabar Atta dan Aurel yang tak jadi menggelar akad nikah di masjid Istiqlal. Diungkap Anang, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sedang mendiskusikan hal tersebut bersama tim.

WowKeren - Anang Hermansyah ikut buka suara terkait lokasi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang kabarnya batal menggelar akad di masjid Istiqlal. Menurut Anang, keduanya memang mencari lokasi yang menerapkan protokol kesehatan yang tepat. Atta dan Aurel tentu tak ingin menimbulkan masalah di hari bahagia mereka nanti.

"Iya lokasinya itu lagi didiskusikan, kita dikabari dalam artian mereka itu penuh kehati-hatian, karena kan masih menentukan protokol kesehatan yang ketat, kordinasinya kan tidak mudah, supaya nanti pas akad dan resepsi tidak menimbulkan masalah," ungkap Anang saat ditemui bersama Ashanty di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/3).

Anang pun menjelaskan jika saat ini Atta-Aurel bersama timnya sedang mencari solusi atas permasalahan ini. "Makanya ini masih digodok sama Atta dan Aurel bersama timnya," lanjutnya.

Saat ditanya soal lokasi akad dan resepsi Atta-Aurel yang sesungguhnya, Anang pun enggan memberi bocoran. Ia merasa tidak memiliki kapasitas dalam menjelaskan hal tersebut.


"Saya tidak punya kapasitas untuk menjelaskan hal itu, nggak mungkin kita menjelaskan hal yang tidak kita tahu pasti. Itu yang bisa jawab terus terang Atta sama Aurel," kata Anang.

Ashanty pun menimpali bahwa ia dan Anang memang belum mengetahui secara pasti lokasi yang akan dipilih anaknya. Ashanty berujar bahwa Atta dan Aurel masih mencari beberapa alternatif tempat lain, setelah tak jadi menggelar akad pernikahan di masjid Istiqlal.

"Kita nggak bakal tutup-tutupi tempatnya dimana, karena jujur mungkin mereka masih mengusahakan tempat lainnya, jadi belum kasih kepastian," ujar Ashanty.

Kendati demikian, Ashanty mengaku tahu sejumlah tempat yang disebut akan jadi lokasi pernikahan Atta dan Aurel. Namun, ia dan suami tak mau sembarangan berbicara sebelum tahu pasti lokasi pernikahannya dimana. Kompak dengan sang suami, Ashanty juga mengaku tak punya kapasitas untuk memberi bocoran soal lokasi pernikahan anak-anaknya.

"Tapi kita tahu sebenarnya tempat yang mereka udah pilih, cuman bukan kapasitas kita untuk mendahului mereka, jadi nunggu benar pasti tempatnya dimana, udah jelas dan benar-benar fix, baru kita akan share," tutup Ashanty.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru