Jung Il Woo dan Yuri SNSD Antusias Bintangi 'Bossam: Steal the Fate', Kinerja Tuai Pujian dari Staf
MBN
TV

Jung Il Woo dan Yuri SNSD mengungkapkan antusiasmenya membintangi drama 'Bossam: Steal the Fate'. Simak penuturan mereka dan staf produksi seperti berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (22/3), MBN merilis video pembacaan naskah pertama drama barunya yang berjudul "Bossam: Steal the Fate". Bersama dengan perilisan itu, staf produksi turut memuji kinerja para anggota pemeran.

Pembacaan naskah pertama ini berlangsung pada bulan Oktober 2020 dengan dihadiri oleh sutradara, penulis serta para pemeran utamanya. Mulai dari Jung Il Woo, Kwon Yuri Girls' Generation (SNSD), Lee Joon Hyuk, Kim Tae Woo dan masih banyak lagi.

Sebagai pemeran utama, Jung Il Woo dan Yuri mengutarakan antusiasmenya membintangi drama ini. Jung Il Woo berkata, "Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang bisa mencuri hati penonton." Yuri menimpali, "Aku ingin membagikan pesan yang baik melalui 'Bossam: Steal the Fate'."


Di sisi lain, staf produksi turut memuji kinerja para aktor yang terlihat sangat baik bahkan sejak pertemuan pertama. Dengan kinerja tersebut, staf yakin drama ini akan menjadi proyek luar biasa yang melebihi ekspektasi pemirsa.

"Kami bisa merasakan proyek luar biasa datang segera setelah para aktor tenggelam ke dalam peran mereka di latihan perdana. Kami telah mengumpulkan sutradara, penulis dan aktor yang hebat," tutur staf produksi.

"Dan kami akan menunjukkan kepada pemirsa sebuah produksi yang bahkan melebihi ekspektasi tertinggi mereka. Nantikan penayangan perdana 'Bossam: Steal the Fate' yang akan mencuri hati kalian pada bulan Mei mendatang," pungkasnya.

Sementara itu, "Bossam: Steal the Fate" merupakan drama sejarah yang berfokus pada penjahat dengan identitas misterius bernama Ba Woo (Jung Il Woo). Dia digambarkan sebagai pria yang harus menyembunyikan identitasnya dan hidup dalam kemiskinan setelah dijebak atas konspirasi di usia muda.

Saat tumbuh dewasa, Ba Woo berurusan dengan sejumlah kasus ilegal seperti perjudian, pencurian dan perkelahian. Salah satu tugas utamanya adalah menghubungkan para janda yang tidak ingin menikah lagi dengan suami baru. Namun dia secara tidak sengaja menculik seorang putri raja (Yuri) yang berstatus janda.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait