Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad Beri Pesan Untuk Orangtua, Curhat Susahnya Perjuangan Jadi Artis
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Nama Dimas Ramadhan mulai dikenal publik lantaran viral memiliki wajah mirip dengan Raffi Ahmad. Dimas Ramadhan kemudian bertemu dengan Raffi Ahmad hingga membuat namanya kian melejit seperti sekarang ini.

WowKeren - Banyak yang menyebut nama Dimas Ramadhan melejit berkat kepopuleran Raffi Ahmad. Pasalnya, Dimas Ramadhan dikenal publik sebagai kembaran presenter kondang itu. Tak sedikit yang menyebut bila ia ikut mendompleng nama besar suami Nagita Slavina tersebut.

Hadir dalam podcast Rafathar, Dimas Ramadhan pun mencurahkan isi hatinya. Ia mengakui bila kehidupannya sekarang dengan dulu sebelum bertemu dengan Raffi Ahmad sangat berbeda.

Kendati demikian, Dimas Ramadhan berujar bila perjalanannya meniti karier membuatnya lebih jauh dari sanak keluarga. Diketahui, keluarganya tinggal di Bekasi sementar Dimas Ramadhan memilih menetap di Jakarta dan tinggal di sebuah kosan dekat rumah Raffi Ahmad.

Kondisi pandemi yang masih belum juga usai ditambah kesibukan Dimas Ramadhan membuatnya semakin sulit untuk bertemu dengan keluarga. Ia kemudian meminta kedua orangtuanya untuk bersabar menahan kerinduan mereka.

"Pesan buat mama papa ya sabar aja soalnya di sini juga lagi meniti karier apalagi baru empat bulan," ucap Dimas Ramadhan saat hadir dalam podcast putra semata wayang Raffi Ahmad. "Sebenarnya jadi artis itu bukan tiba-tiba jadi kaya sih jadi ya sabar saja."


Ungkapan hati Dimas Ramadhan itu seolah ikut menjawab segala tuduhan warganet. Sebab, tak sedikit yang berkomentar bila ketenaran Dimas Ramadhan hanya mendompleng nama besar seorang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Mungkin lima atau sepuluh tahun ke depan Aamiin sukses jadi sabar dulu," lanjut Dimas Ramadhan. "Soalnya di sini juga masih banyak belajar dan masih banyak yang mesti dipelajarin di dunia ini."

Dimas Ramadhan menuturkan bila dunianya kini dengan sebelumnya sangat berbeda sehingga perlu melakukan beberapa penyesuaian. Ia hanya meminta kedua orangtuanya untuk selalu menjaga kesehatan.

"Sehat-sehat buat mama papa buat keluarga di rumah," pungkas pria yang dulunya berprofesi sebagai penjual bakso. "Jaga kesehatan dan doain Dimas."

Sebelum menutup acara podcast itu, Dimas Ramadhan sempat mengatakan bila cita-cita yang paling ingin diraihnya ialah bisa membahagiakan kedua orangtuanya. Nada bicaranya terdengar seperti tengah menahan air mata.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru