Syahrini Pamer Foto Gendong Bayi, Isyaratkan Rencana Punya Momongan Tahun Depan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini membagikan foto-foto romantis bersama sang suami, Reino Barack. Tak hanya berdua, Syarini juga tampak menggendong seorang bayi dalam foto-foto tersebut.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Syahrini dan Reino Barack kerap menjadi sorotan publik Tanah Air. Salah satunya soal Syahrini yang hingga saat ini belum juga dikabarkan hamil. Syahrini dan Reino pun mengaku masih ingin menikmati masa-masa romantis pernikahan berdua saja.

Tapi baru-baru ini Syahrini tampaknya sudah mulai menginginkan adanya buah hati di dalam kehidupan pernikahannya dengan Reino Barack. Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru Syahrini di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Syahrini terlihat membagikan sejumlah foto bersama Reino Barack dengan dirinya yang sedang menggendong seorang bayi.

Syahrini kemudian menyampaikan harapan agar tahun depan dirinya juga bisa menjalani kehidupan rumah tangga bertiga dengan tambahan adanya momongan. Syahrini juga tampak meminta dukungan doa dari para netizen.


"Semoga Tahun Depan Bisa Bertiga Seperti Ini, .. Bismillahirrahmanirrahim ... InshaAllah ... Aminkan, Amin Amin Amin Allahuma Aminn ... Amin Yaa Mujibassailin !" tulis Syahrini pada Selasa (23/3) kemarin.

Syahrini Pamer Foto Gendong Bayi, Isyaratkan Rencana Punya Momongan Tahun Depan

Instagram

Bayi yang berada di gendongan Syahrini tampak tak asing. Bayi tersebut sepertinya juga hadir dalam acara makan malam perayaan 2 tahun anniversary pernikahan Syahrini dan Reino Barack, pada 27 Februari lalu. Kala itu Syahrini tampak sedang memangku sang bayi.

Setelah dikabarkan menjalin hubungan di akhir tahun 2018, Reino Barack akhirnya menikahi Syahrini pada 27 Februari 2019 lalu. Pernikahan itu pun digelar mewah dan tertutup di Jepang, tepatnya di masjid Tokyo Camai.

Sejumlah tokoh publik figur pun dikabarkan hadir dalam pernikahan tersebut. Di antaranya, Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry, tokoh agama sekaligus ayah Najwa Shihab, Quraish Shihab, hingga Rahmat Gobel.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts