Kedekatan Jessica Iskandar Dengan Nobu Disebut Ada Keterpaksaan, Cuma Settingan?
Instagram/inijedar
Selebriti

Paranormal Mbak You mencoba membaca hubungan antara Jessica Iskandar dan Nobu yang belakangan jadi heboh. Mbak You pun menyinggung soal hubungan settingan antara keduanya.

WowKeren - Belakangan ini, nama Jessica Iskandar (Jedar) dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, mereka mengaku memiliki hubungan dekat dan sudah mengenal sejak lama. Menurut pengakuan Jedar, ia pertama kali bertemu dengan Nobu saat berada di Jepang 4 tahun lalu.

Dirasa terlalu mendadak memamerkan hubungan, publik pun curiga jika Jedar dan Nobu sengaja melakukan hubungan settingan. Paranormal Mbak You pun akhirnya angkat bicara soal kedekatan Jedar dan Nobu yang membuat publik penasaran. Mengejutkannya, Mbak You justru mengaku ada sebuah keterpaksaan.

"Kalau dikatakan dekat banget, enggak. Tapi memang ada hal yang terpaksa didekatkan saat itu, terpaksa mereka mendekatkan diri satu sama lain saat itu," ungkap Mbak You di program "Kopi Viral", Selasa (23/3). "Tidak ada yang lebih dari itu."

Hal yang membuat Mbak You bingung adalah, mengapa keduanya baru mengungkap hubungannya saat ini. Di saat Nobu tengah ramai dengan kasus video syur yang menyeret namanya.


"Cuman mereka timbul saat kondisi seperti ini kan jadi tambah wahh. Mereka kenapa nggak dari kemarin? Sekarang kondisi seperti ini kan jadi ramai," jelas Mbak You.

Saat ditanya soal settingan, Mbak You menjelaskan jika Jedar dan Nobu tidak dalam hubungan semacam itu. Hanya saja Mbak You menyebut jika kedekatan keduanya sengaja diungkapkan ke publik karena Jedar ingin menaikkan kembali namanya.

"Kalau dikatakan settingan, enggak. Tapi mereka mendekatkan diri karena ada kepentingan, iya. Karena kan tenggelam pengen naik lagi seperti apa," sambungnya.

Terlepas dari itu, Mbak You juga mencoba membaca kedekatan Jedar dengan pria bule bernama Vincent Verhaag. Berbeda dengan Nobu, Mbak You menyebut jika Jedar dan Vincent memang ada sebuah chemistry yang membuat mereka jadi cocok. Namun, Mbak You mengatakan bahwa hubungan mereka belum sejauh itu.

"Kalau sama yang sama namanya Vincent memang ada satu chemistry di situ, ada satu hubungan. Cuma belum sampai sejauh itu, tapi memang ada kedekatan di situ," tutup Mbak You.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru