Sehari Sebelum Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Kepergok Mesra Bareng Presenter Olahraga?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Vicky Prasetyo sempat menanyai Billy Syahputra soal aksinya sehari sebelum putus dengan Amanda Manopo. Vicky mengisyaratkan kalau Billy mesra-mesraan di mobil bersama dengan wanita cantik yang juga presenter olahraga.

WowKeren - Kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang berbeda agama masih jadi perbincangan. Sempat mesra, Billy dan Amanda malah dikabarkan telah putus.

Sejauh ini, Billy dan Amanda memang sekedar ngode soal hubungan asmara mereka yang sudah berakhir. Terkait penyebabnya, muncul dugaan kalau ada orang ketiga yang membuat Billy dan Amanda cekcok dan putus.

Dalam segmen "Setuju Challenge" di acara "Opera Van Java" 23 Maret, Billy sempat dicecar Vicky Prasetyo terkait dugaan akrab dengan wanita lain. Sehari sebelum putus, Vicky menanyai kabar kalau Billy jalan dengan sosok cantik selain Amanda.

"Setuju kah loe satu hari sebelum loe putus dengan Amanda Manopo, loe ketahuan berduaan di mobil bersama siapa," ujar Vicky. "Bor kalau loe sampai mengeluarkan kata-kata itu, loe tahu bor yang waktu kita syuting di Kuningan bor, ntar loe abis sama gw, jangan spesifik bor," ancam Billy.

"Ini bukan?" tanya Raffi Ahmad yang memamerkan ponsel pada Vicky. "Iyaaa, dia udah tahu juga ha ha ha," kata Vicky. "Aa' jangan dikasih tahu," seru Billy salah tingkah.


Vicky akhirnya urung mengungkap identitas sang wanita. Namun ia sempat membocorkan soal profesi wanita yang semobil dengan Billy itu.

"Mesra-mesraan di mobil, bersama satu wanita, dia adalah presenter olahraga," kata Vicky. "Setuju apa nggak? Tinggal jawab aja," tanya Denny Cagur. "Gua kasih alasan nggak papa kan?" seru Billy. "Setuju apa nggak?" tanya Denny sekali lagi. "Setuju," ujar Billy mengacungkan jempol.

Sebelumnya, Billy juga sempat digoda Raffi kalau ia cemburu pada lawan main Amanda di "Ikatan Cinta", Arya Saloka. Raffi menyebut Billy juga nangis-nangis mengembalikan motor hadiah dari Amanda senilai ratusan juta rupiah.

Disisi lain, peramal Denny Darko juga membenarkan hubungan Billy dan Amanda telah berakhir. Billy juga diramal susah move on dari Amanda.

"Menurut saya mereka sudah tidak ada apa-apa. Billy jelas-jelas belum bisa move on dari Amanda. Tatapan mata sayu Amanda, Billy tidak bisa lupa," kata Denny. "Billy bukan playboy, kalau suka sama wanita dia bucin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts