Ada Masalah Rumah Tangga, Melaney Ricardo Diramal Masih Bisa Bertahan Dengan Tyson
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Isu keretakan rumah tangga Melaney Ricardo tiba-tiba saja mencuat seusai ia melakukan konseling pernikahan. Meski isu miring tersebut terus bergulir, namun Melaney Ricardo terus bersikap tegas membantahnya.

WowKeren - Pemberitaan mengenai isu keretakan rumah tangga Melaney Ricardo mulai mencuat pada awal Maret 2021 kemarin. Kabar tak sedap itu muncul tak lama setelah Melaney Ricardo terang-terangan mengaku bakal jalani konseling pernikahan. Sontak saja, langkahnya itu dikaitkan dengan isu permasalahan rumah tangga dengan sang suami, Tyson Lynch hingga hampir berujung pada ranah perceraian.

Kendati demikian, Melaney Ricardo terus menepis kabar tak sedap itu. Ia bahkan mengatakan tak ingin langkahnya bertemu dengan konselor pernikahan disangkut pautkan dengan isu miring rumah tangganya.

Peramal ulung, Mbak You agaknya mencoba menerawang nasib rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Mbak You menyebut bila presenter yang mengawali kariernya sebagai penyiar radio itu tidak akan bertindak tanpa alasan yang kuat.

"Saya kenal Melaney orang biasa, sangat kuat. Dia melakukan suatu hal pasti ada pertimbangan yang luar biasa," beber Mbak You. "Pasti melakukan suatu hal karena ada yang harus dipertimbangkan."


Mbak You juga mengungkapkan bahwa Melaney Ricardo selama ini telah berjuang untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Tyson Lynch. Melaney Ricardo yang juga merupakan sosok seorang pemikir tidak akan gegabah dalam mengambil suatu keputusan terlebih terkait masalah rumah tangga.

"Selama ini dia sudah berjuang. Menurut saya, dia sosok orang yang pemikir sekali dalam melakukan suatu hal," tambah Mbak You saat hadir dalam acara "Kopi Viral". "Tapi kalau dia sudah ambil suatu keputusan, berarti ada hal yang sudah tidak bisa dipertahankan."

Mbak You kemudian membocorkan alasan Melaney Ricardo yang seolah membiarkan isu rumah tangganya terus bergulir bak bola salju. Menurutnya, Melaney Ricardo hanya tidak ingin keterangannya nanti justru berimbas pada kondisi rumah tangganya. Ia menyebut Melaney Ricardo tengah menahan diri agar tidak semakin memperkeruh keadaan.

"Saat ini dia sedang berjuang untuk itu. Dia tidak mau asal bicara asal bersikap. Tidak ada salahnya dia bicara dengan si A si B atau dia konsul dengan siapun," pungkas Mbak You. "Ada faktor kelelahannya dia. Tapi masih bisa bertahan, dia tengah memperjuangkan pertahanan itu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait