Stefan William Isyaratkan Perpisahan Lewat Postingan Instagram
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Kabar keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista masih menyisakan tanda tanya. Stefan yang masih bungkam memilih mencurahkan isi hati lewat postingan di Instagram.

WowKeren - Sejak awal, isu keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista begitu menyita perhatian publik. Hingga saat ini, pasangan yang menikah pada tahun 2016 lalu itu belum mau bicara gamblang tentang prahara rumah tangga mereka.

Akan tetapi, baik Stefan maupun Celine punya cara masing-masing untuk mengungkapkan apa yang mereka alami. Jika Celine Evangelista mau menjawab pertanyaan media, Stefan menunjukkan dengan perilaku di media sosial Instagram. Postingan Stefan William pada Rabu (24/3) bagai salah satu kepingan puzzle curahan hati tentang permasalahan yang ia hadapi.

"Be strong enough to let go and wise enough to wait for what you deserve," tulis Stefan William dalam caption yang menyertai foto dirinya berlatar belakang Pantai Merah, Nusa Tenggara Timur. Perkataan Stefan jika diartikan akan menjadi, "Cukup kuatlah untuk melepaskan dan cukup bijaklah untuk menunggu apa yang pantas untukmu."

Tak ada penjelasan tentang apa yang Stefan maksud, netizen berbondong-bondong mengirimkan semangat untuknya. Meski begitu ada juga warganet yang berasumsi bahwa bintang sinetron "Anak Band" akhirnya berpisah dari Celine Evangelista.


Stefan William Isyaratkan Perpisahan Lewat Postingan Instagram

Instagram

"Tetap kuat dan semangat trus ya, semoga sukses selalu. Tuhan Yesus berkati," ujar akun @joh****mrthm. "Keep strong, believe in miracle and GOD always be with you @stefannwilliam 👍👌," komentar @dan****skrm.

"Kesayangan gue bhgia sllu epam smngat ya didepan ad keindahan 😍😍," kata pemilik akun @khe****knyz. "Semangat k stevan Wiliam jangan lupa k gym terus biar otot tambah kekar 👍💪," tulis akun @gde****pkrsl.

"Resmi duda nihhh," seru akun @nae****snhi. "Jadi seorang bapak gentleman donk, pulang kermh Ajak Istri pulang kerumah... pikirkan masa depan ank Kalian," kata pemilik akun @eti****knsha.

Sebelumnya, kabar renggangnya rumah tangga Stefan dan Celine terendus sejak ayah dua anak itu meng-unfollow akun Instagram sang istri. Kabar miring itu kian berkembang seiring terungkapnya fakta-fakta lain yang datang silih berganti. Salah satunya ketika Celine Evangelista tidak menampik jika sudah tak lagi serumah dengan sang suami.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts