Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Romantis Saat Hujan Salju 'Vincenzo' Jadi Sorotan
tvN
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' dipersiapkan memiliki sebanyak 20 episode. Sepanjang penayangan episode terbarunya, drama populer tvN ini secara perlahan terus mengalami kenaikan rating.

WowKeren - tvN masih memanjakan penonton lewat postingan terkait drama "Vincenzo". Lewat akun Instagram resmi mereka, stasiun TV kabel itu belum lama ini menghadirkan foto-foto menarik dari para karakter utama.

Salah satu yang paling banyak disorot foto yang memperlihatkan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) saling bertatapan dalam suasana romantis yakni ketika hujan salju turun.

Foto merupakan bagian dari adegan terakhir pada episode kesepuluh "Vincenzo" ketika Hong Cha Young menunjukkan rasa khawatirnya kepada Vincenzo yang nekat melawan para pembunuh bayaran sendirian.

Di tengah rasa khawatirnya, Hong Cha Young tampak memeluk erat Vincenzo. Namun momen romantis itu terjadi hanya sebentar karena sang pengacara mafia segera mengalihkan fokus Hong Cha Young dengan menyebut bahwa ia sudah tahu siapa bos utama grup Babel.


Foto romantis Vincenzo dan Hong Cha Young di "Vincenzo" ini secara tidak terduga menjadi sorotan netizen Korea Selatan. "Ada apa dengan foto pertama," tulis seorang netizen.

"Wow, foto pertama," sambung yang lain. "Foto pertama ... Gila," imbuh netizen lain. "Melawanmu untuk tertawa seperti itu, Vincenzo terbaik," sahut yang lain. "Membuka kancing bajumu? Song Joong Ki Bersalah," pungkas netizen lainnya.

"Vincenzo" sendiri dipersiapkan memiliki sebanyak 20 episode. Sepanjang penayangan episode terbarunya, drama yang juga dibintangi Taecyeon 2PM ini secara perlahan terus mengalami kenaikan rating.

Bahkan untuk episode kesepuluh yang tayang akhir pekan lalu, "Vincenzo" sukses mencetak rekor rating sepanjang penayangan. Nielsen Korea mencatat drama tvN ini meraup rating 11,4 persen dengan titik tertinggi mencapai 12,5 persen. "Vincenzo" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (27/3) mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts