Kerja Sama Balas Dendam, Eugene dan Kim So Yeon Jadi Panutan di Lokasi 'Penthouse 2'
SBS
TV

Sejak musim pertama 'Penthouse', Eugene dan Kim So Yeon telah memikat pemirsa dengan penggambaran mendetail dari karakter mereka saat tenggelam dalam peran masing-masing.

WowKeren - "Penthouse 2" siap menghadirkan episode terbaru pada Jumat (26/3). Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan menarik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto ini memperlihatkan interaksi tak terduga antara Eugene dan Kim So Yeon.

Dalam siaran pekan lalu, Oh Yoon Hee (Eugene) mengetahui bahwa Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) telah terlibat dalam kasus pembunuhan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dengan mendengarkan melalui ponsel Na Ae Gyo (Lee Ji Ah).

Lebih lanjut, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) teringat cerita Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) bahwa dia pernah mendengar nada dering misterius pada saat Bae Ro Na jatuh. Dia menyadari bahwa melodinya sama dengan nada dering dari ponsel kedua Joo Dan Tae.

Setelah Cheon Seo Jin mengetahui bahwa Joo Dan Tae juga sudah berganti pakaian di tengah festival Sekolah Menengah Seni Chung Ah, dia bertemu dengan Oh Yoon Hee dengan bantuan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan mengatakan kepadanya, "Ada semacam jebakan. Joo Dan Tae terhubung dengan itu! Aku membutuhkanmu jika kita ingin menemukan pelaku sebenarnya yang membunuh Ro Na."

Kerja Sama Balas Dendam, Eugene dan Kim So Yeon Jadi Panutan di Lokasi \'Penthouse 2\'

Source: SBS


Foto adegan yang baru dirilis menampilkan Oh Yoon Hee dan Cheon Seo Jin diam-diam bertukar tatapan penuh arti di Penthouse. Oh Yoon Hee, yang telah tiba di Penthouse, menoleh untuk melihat ke arah Cheon Seo Jin, dan Cheon Seo Jin balas menatapnya dari balik dinding.

Bersama-sama, mereka saling memandang dengan tatapan yang sangat tegas. Penonton penasaran untuk mengetahui apakah Oh Yoon Hee dan Cheon Seo Jin akan dapat mengakhiri hubungan kebencian selama 25 tahun dengan bekerja sama untuk mengungkap kebenaran.

Sejak musim pertama, Eugene dan Kim So Yeon telah memikat pemirsa dengan penggambaran mendetail dari karakter mereka saat tenggelam dalam peran masing-masing. Selain itu, mereka juga memamerkan sinergi eksplosif saat menggambarkan perubahan bertahap dalam hubungan karakter mereka.

Bahkan saat mereka bertukar pandang sebentar tanpa kata-kata, Eugene dan Kim So Yeon dengan terampil menggambarkan beragam emosi karakter mereka. Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi memberikan pujian untuk kedua aktris cantik ini.

"Eugene dan Kim So Yeon menjadi panutan di lokasi syuting karena mereka menciptakan adegan yang sangat emosional yang tidak bisa tidak menghabiskan banyak energi dengan jumlah fokus yang mengejutkan. Harap fokus pada tindakan Oh Yoon Hee dan Cheon Seo Jin saat mereka mencurahkan seluruh energi mereka untuk mengalahkan kejahatan absolut," puji tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru