Geger Video Cynthiara Alona-Lutfi Agizal Diduga Mesra, Nama Iis Dahlia dan Salsha Disebut
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Video lama Cynthiara Alona bersama Lutfi Agizal itu mendadak viral di YouTube. Dalam video tersebut, Alona tampak bersikap manja ketika pesiar naik private boat di 2014.

WowKeren - Sosok Cynthiara Alona tengah jadi sorotan karena kasus dugaan prostitusi online yang menimpanya. Disaat Alona sedang ditahan, beredar video lawas dirinya bersama sosok yang pernah heboh soal "Anjay", Lutfi Agizal.

Dalam video via channel YouTube Mas Lana di 2014, tampak sosok Lutfi dan Alona sedang naik kapal. Terpaut usia agak jauh, Alona tampak santai merangkul Lutfi.

"Hai-hai bersama Alona, naik bukan private jet ya, private boat," kata Alona. "Mau refreshing, honey moon ala-ala."

Di video lainnya, giliran Lutfi yang melontarkan sapaan. Dalam video, Lufti mengakui kalau dia sedang dekat dengan Alona.


"Hai, gua hari ini sama seseorang yang dibilang dekat, iya, jauh nggak. Kita mau pergi kemana?" tanya Lutfi. "Kemana ya, kasih tahu nggak ya," seru Alona sambil tertawa manja."

Video lawas yang kembali viral ini menuai reaksi heboh dari netizen. Banyak yang kaget karena tak mengira kalau Alona dan Lutfi pernah dekat. Selain itu, ada pula yang menyebut nama Iis Dahlia dan sang putri, Salshadilla Juwita.

YouTube

Reaksi Netter Soal Video Cynthiara Alona-Lutfi Agizal

"Untung gk jadi sama salsadilla," kata netter. "Oooh ko begini. Aduh knp pacaran sama anak isda y dulu," tutur netter. "Lah kok , Iis Dahlia setuju yaa kmren anaknya Ama si brondong ini yak," seru yang lainnya.

Sejauh ini, tak diketahui status hubungan Alona dan Lutfi. Sementara itu, saat ini Lutfi juga sudah putus dengan putri Iis, Salsha, setelah dirinya menuai kritik netter karena membahas soal "Anjay". Padahal sebelum video terkait "Anjay", Lufti dan Salsha selalu terlihat serasi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait