Lutfi Agizal Mendadak Sebut Onadio Leonardo Sebagai Orang Munafik, Kenapa?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal merasa kesal dan tak terima dengan pernyataan Onadio Leonardo ini. Lutfi lantas mengungkapkan kekesalannya melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Selebriti kontroversial Lutfi Agizal baru-baru mengungkapkan kekesalannya kepada musisi Tanah Air Onadio Leonardo. Sepertinya, Lutfi tak terima dengan isi Story Instagram Onadio mengenai Aldi Taher yang juga menyebut namanya. Sebelumnya, Onadio mengunggah sebuah postingan Story Instagram yang mengatakan jika Aldi Taher lebih baik daripada Lutfi.

Merasa tersinggung, Lutfi pun menuliskan kekesalannya di laman Instagram pribadinya. Lutfi memposting vlog YouTube 3SECOND TV yang mengundang Onadio. Ternyata dalam vlog tersebut, Onadio mengaku menyesal telah mengundang Lutfi menjadi bintang tamu vlog YouTube-nya.

Hal itu secara terang-terangan disampaikan Onadio kepada Soleh Solihun. Onadio menyebut Lutfi sebagai orang yang alay. Bahkan ia juga mengatakan bahwa vlognya yang mengundang Lutfi memiliki jumlah viewers kecil.

"Karena gue mengundang bintang tamu yang layak gue undang kecuali Lutfi Anj*y itu gue undang lagi, itu gue salah, gak tahu gue pingin aja gitu loh," tutur Onadio. "Sangat (menyesal), sangat, ternyata ketemu bukan lebih alay tapi kerak tahu gak loe, loe tahu kerak kan, got nih bawahnya lagi, udah kerak viewers-nya gak gede lagi."


Tak terima, Lutfi pun menyebut Onadio sebagai orang yang munafik. Lutfi lantas merasa kecewa dengan sikap Onadio yang hanya baik saat mengundangnya di dalam vlog saja. Lutfi menyebut kini sikap Onadio itu berbanding terbalik saat keduanya pertama kali bertemu.

"Postingan ini akan saya hapus 3x24jam. Tag Orangnya! Di menit ini saya melihat ada orang munafik. why? ( saat mengundang baik-baik, saat ngobrol ditempat baik-baik, saat collab baik-baik namun saat views video tidak sesuai harapan Berbicaranya berbanding terbalik...)," tulis Lutfi pada Rabu (24/3). "Dia menyebutkan dengan 1 alesan 'views kecil' namun di YTnya ada bintang tamu lainya dengan view jauh lebih kecil dari yg saya hadir."

 Lutfi Agizal Mendadak Sebut Onadio Leonardo Sebagai Orang Munafik, Kenapa?

Instagram

Lutfi menyebut Onadio tak menghargainya sebagai bintang tamu. Ia lantas membedakan sikap Onadio dengan perilakunya yang selalu menghargai siapa saja bintang tamu yang ia undang.

"Sebagai konten creator junior saya selalu menghargai bintang tamu yang saya undang :) 'views kecil/besar tidak menentukan kita tidak menghargai ex bintang tamu kita'," ujar Lutfi. "Menurut gue orang yg lebih KURENG adalah orang yang seperti diatas :)."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait