Aurel Tertekan Dicap Durhaka, Krisdayanti Pasang Badan Bahas Cinta Tulus Tanpa Kamuflase
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Krisdayanti memastikan kalau hubungannya dengan Aurel Hermansyah sudah cair dan tak ada lagi masalah. KD juga mendoakan yang terbaik dan meminta Aurel selalu bersabar menghadapi tekanan jelang pernikahan.

WowKeren - Aurel Hermansyah menghadapi tekanan jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar. Disaat sedang mengelar serangkaian tahapan dari lamaran hingga pengajian, Aurel malah menuai sindiran dari haters.

Ia dibully isu membedakan warna kebaya sang ibu kandung, Krisdayanti. Bahkan ada yang mengisyaratkan Aurel adalah anak durhaka.

Geram dengan semua itu, Aurel akhirnya pamer foto perdana bersama KD setelah sekian lama diisukan renggang. Aurel meminta haters untuk tak terus mengganggu dirinya yang sedang fokus di pernikahan.


Menanggapi masalah Aurel, KD yang biasa diam kini ikutan pasang badan. Tak cuma menuliskan komentar bijak, KD juga blak-blakan di depan media soal postingan Aurel tersebut.

"Jadi saya melihat postingan dia karena ditagging sama Aurel. Itu bentuk syukurnya Aurel dan saya juga tahu. Dan saya minta untuk fokus, jangan terbebani sosial media karena pasti akan ke-distract. Karena di explore (Instagram) semua yang keluar berita anak-anak (soal Aurel dan Azriel Hermansyah). Wajar aja Aurel punya perasaan," kata KD saat diwawancara detikCom. "Semuanya sudah senang, dia selalu berharap semua sudah bahagia. Kalau fokus, semua sudah terjaga. Harus meluaskan sabar. Ikhlas."

Krisdayanti juga mengungkap soal kehadirannya di pengajian pada 20 Maret. KD menegaskan kalau ia benar-benar tulus memberikan dukungan tanpa ada kamuflase apapun. Menurut istri Raul Lemos tersebut, ini bentuk cintanya sebagai seorang ibu yang mengandung dan melahirkan Aurel.

"Saya senang banyak yang tersentuh. Itu semuanya ngalir, yang saya rasain, yang saya ucapkan atau bentuk peluk yang sangat dalam, itu reaksi saya atas getaran yang tulus aja, tidak ada kamuflase," ujar KD.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru