Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Foto Prewed di GBK, Ungkap Ketakutan Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini melangsungkan foto prewedding di stadion Gelora Bung Karno (GBK). Atta lantas menegaskan tak menggunakan jasa endorse sama sekali.

WowKeren - Pernikahan pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sedang hangat menjadi perbincangan publik. Acara lamaran, siraman serta pengajian telah digelar Aurel dan keluarga besarnya.

Bahkan baru-baru ini, Atta dan Aurel terlihat sedang melakukan foto prewedding bersama. Tak tanggung-tanggung, Atta dan Aurel memilih Stadion Gelora Bung Karno (GBK) menjadi lokasi prewedding mereka berdua.

Sebelumnya, Atta dan Aurel memang merencanakan akan menggelar acara resepsi di GBK. Hal itu lantaran Aurel ingin pernikahannya diadakan di stadion terbesar di Indonesia yakni GBK. Atta pun menuruti permintaan sang kekasih tersebut.

Dalam vlog momen prewedding-nya dengan Aurel, pria berusia 26 tahun itu mengaku sama sekali tak menggunakan jasa sponsor untuk menyewa stadion GBK. Atta menegaskan bahwa ia benar-benar membayar stadion GBK untuk acara prewedding-nya dengan memakai uang pribadinya.


Hal tersebut lantaran Atta paham betul bahwa stadion GBK adalah fasilitas negara. Sehingga Atta merasa telah membantu keuangan negara dengan kontribusinya menyewa stadion GBK. Bahkan Atta mengaku kepada Aurel bahwa harga sewa stadion GBK ini tidaklah murah. Kendati begitu, Atta rela mengeluarkan biaya sebesar apapun untuk sang calon istri tercinta.

"Ini bukan endorse ya guys, ini bayar karena dengan kita membayar GBK membantu negara juga guys, ini fasilitas negara, lumayan sih sayang ini bayaranya tapi demi kamu kita bayarlah semuanya," tutur Atta.

Namun, Atta mengatakan masih akan mempertimbangkan niatannya untuk menggelar resepsi pernikahan di stadion GBK. Hal itu lantaran Atta takut bila acara resepsinya di stadion GBK menjadi pemberitaan negatif. Kendati begitu, Atta mengaku sudah mewujudkan salah satu mimpinya yakni memakai baju pernikahan di dalam stadion GBK.

"Pengen banget aku resepsi di sini tapi takutnya viralnya itu jelek, kan kemarin aja kan ada yang cari keselahan ini segala macem, ada aja yang dicari, jadi daripada kayak gitu, aku sementara aku gak bikin dulu sampai akad, syukuran, nanti pas resepsi InsyaAllah kalau gak digoreng-goreng beritanya sama orang semoga bisa," pungkas Atta. "Dan sebenernya sudah diizinkan ya sama pihak GBK guys, bukan belum diizinkan tapi udah diizinkan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru