Tantri Kotak Dan Suami Ikutan Demam Catur, Malah Bikin Ngakak
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Pasangan suami istri, Arda Naff dan Tantri Kotak rupanya ikut merasakan demam catur. Kendati demikian, duel catur antara Arda Naff dan Tantri Kotak justru terlihat lucu.

WowKeren - Duel catur Irene-Dewa Kipas yang disiarkan secara langsung oleh Deddy Corbuzier pada Senin (22/3) lalu, membuat banyak orang kemudian jadi demam akan permainan catur. Siaran YouTube itu bahkan sampai pecahkan rekor dunia sebagai siaran langsung paling banyak ditonton.

Pasangan suami istri, Arda Naff dan Tantri Kotak agaknya juga ikut terkena demam catur. Keduanya terlihat kompak membagikan sebuah foto tengah menggelar pertandingan catur. Arda dan Tantri Kotak seolah saling beradu kemampuan mereka. Putra sulungnya, Karanada Medina Tanarda bahkan bak berperan sebagai wasitnya.

Duel tersebut memang tampak begitu menegangkan, terlebih Tantri Kotak sampai memegang kepalanya. Dalam foto memang terlihat seru, namun ada saja yang membuat duel itu malah menjadi lucu.

Papan catur yang digunakan Arda dan Tantri Kotak adalah sebuah kaos lengan pendek dengan motif kotak-kotak. Caption yang dituliskan Arda pun semakin membuat ketegangan duel suami istri itu luntur.

"Dewa kipas masuk angin VS GM @tantrisyalindri," tulis vokalis band Naff itu. "Total hadiah 100 juta belum lomba sudah dimenangkan istri karena istri gak pernah mau kalah."


Seperti diketahui, Deddy Corbuzier memang memberikan panggung terbuka untuk Dewa Kipas dan Grandmaster Wanita Catur Indonesia, Irene Sukandar. Perhelatan tersebut digelar lantaran sempat ramai Dewa Kipas berhasil mengalahkan akun Gothamchess di situs permainan catur Chess.com.

Pada pertandingan tersebut, Deddy Corbuzier juga menyiapkan ratusan juta rupiah sebagai hadiahnya. Irene akhirnya berhasil membawa uang Rp200 juta sementara Dewa Kias Rp100 juta.

Aksi kocak pasangan suami istri ini lantas mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menyebut Arda dan Tantri sebagai pelawak.

"Suami istri pelawak," kata @erw*****. "Wong edannn....😂😂😂😂," komentar @ind*****. "Sangat menghibur pertandingannya mas😂," tulis @dev******. "Konsepnya gak gini jg😭😭," kata @lel*****. "Bengek 😂," tulis @rin*****. "Berat.....hadiahnya sudah dikudeta istri 😂," komentar @ish*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait