Merasa Tak Bersalah, Cynthiara Alona Disebut Depresi Selama Mendekam di Penjara
Instagram/queenalona_sexyangel
Selebriti

Tim kuasa hukum membeberkan kondisi psikis Cynthiara Alona yang saat ini masih mendekam di penjara terkait kasus prostitusi online. Cynthiara disebut tertekan karena merasa tidak bersalah atas kasus tersebut.

WowKeren - Cynthiara Alona harus merasakan dinginnya lantai penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan prostitusi online. Cynthiara diamankan polisi karena diduga menyediakan tempat prostitusi yang pekerjanya merupakan anak-anak di bawah umur.

Tim kuasa hukum Cynthiara, Sunan Kalijaga dan Apolos Jarabonga, belum lama ini mengunjungi sang artis di penjara. Mereka mengungkap kondisi perempuan berusia 35 tahun tersebut.

"Alhamdulillah tadi CCA dalam keadaan sehat. Terima kasih atas doanya. CCA dalam keadaan sehat dan baik," ungkap Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Kendati kondisi fisik Cynthiara Alona terlihat baik dan sehat, namun rupanya sang artis merasa tertekan selama berada di penjara. Kuasa hukum menyebut Cynthiara merasa tertekan lantaran ia merasa tidak bersalah atas kasus ini. "Orang merasa enggak bersalah, pasti depresilah," kata Apolos.

Oleh karena itu, tim kuasa hukum belum membicarakan lebih lanjut soal kasus ini di hadapan Cynthiara. Mereka berusaha memahami kondisi sang artis.


"Kami tidak bicara keterlibatan atau proses hukumnya seperti apa. Mungkin dalam waktu dekat, Kamis, selaku tim kuasa hukum untuk lebih proaktif mendampingi ke depannya bila ada BAP tambahan atau yang berkaitan dengan peristiwa," papar Sunan.

Bagi tim kuasa hukum, yang terpenting saat ini adalah kesehatan psikis Cynthiara. Apolos mengatakan bahwa timnya akan membela Cynthiara sekuat mungkin jika kliennya memang terbukti tidak bersalah.

"Kami masih menguatkan masalah psikis. Tadi kita lebih banyak masalah psikis. Soal keterlibatan, kami masih tetap dalam pendirian karena ini masih dalam pemeriksaan tambahan, ya," tandas Apolos. "Menurut kami, walaupun kata penyidik lain, tapi menurut pendapat kami, sementara belum terlalu jauh ke arah sana."

Sementara itu, kuasa hukum Cynthiara yang lain, Agustinus Nahak, sempat mengatakan akan siap mundur jika kliennya terbukti bersalah dalam kasus ini. Nahak tampaknya tak bisa mentolerir apabila Cynthiara benar-benar terlibat.

Terlebih kasus ini melibatkan anak-anak di bawah umur. "Kalau memang benar hotel itu didirikan untuk memfasilitasi prostitusi, terutama pada anak-anak, kami akan mengundurkan diri," ucap Agustinus Nahak beberapa waktu lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru