RM BTS Ogah Makan Seafood, Alasannya Sungguh Menggemaskan
Naver/bighit
Selebriti

Selama wawancara bersama 'Ask Anything Chat' belum lama ini, para member tidak ragu-ragu saat memilih RM sebagai anggota yang paling pemilih khususnya dalam hal makanan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) belum lama ini melakukan wawancara seru bersama "Ask Anything Chat". Mereka berbicara tentang bagaimana RM (Rap Monster) paling pemilih terutama dalam hal makanan.

Selama wawancara, para member tidak ragu-ragu saat memilih anggota yang paling pemilih. Tidak banyak perdebatan ketika kebanyakan dari mereka langsung menunjuk ke arah RM sang leader.

Menurut V, alasannya karena RM tidak terlalu menyukai makanan laut. "Tapi kamu tidak bisa makan seafood," kata pemilik nama Kim Taehyung itu.

Namun RM bersikeras bahwa ia menyukai kepiting. "Tidak. Aku suka kepiting kok," kata pemilik nama Kim Namjoon itu.


Apakah RM bermaksud memakannya atau berteman dengan mereka adalah cerita yang sangat berbeda. Ia memang terlihat gemas setiap kali melihat kepiting terutama yang kecil-kecil. Karena itu, ia tidak mau atau lebih tepatnya tidak bisa memakan seafood, khususnya kepiting.

Sementara itu, BTS akan tampil di acara spesial 100 menit "You Quiz On The Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho pada 24 Maret. ARMY tidak sabar menantikan karena ini adalah penampilan variety show mereka setelah sekian lama.

Dalam berita lain, BTS baru-baru ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS juga tampil membawakan "Dynamite" di ajang penghargaan musik bergengsi Amerika Serikat tersebut. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru