Jisoo BLACKPINK Masih Pakai Cincin Kawin Kado Ultah dari Sosok Spesial
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo tampaknya sangat menghargai pemberian orang terutama jika itu dari sosok spesial. Seperti baru-baru ini, ia memamerkan bahwa dirinya masih memakai kado ultah dari tahun lalu.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tampaknya sangat menghargai pemberian orang terutama jika itu dari sosok spesial. Seperti baru-baru ini, ia memamerkan bahwa dirinya masih memakai kado ulang tahun dari Jennie.

Dalam siaran langsung baru-baru ini, Jisoo menunjukkan bahwa ia masih memakai salah satu kado ulang tahun yang diberikan kepadanya. Itu adalah cincin kawin salah satu koleksi merek perhiasan ternama Cartier.

Jisoo BLACKPINK Masih Pakai Cincin Kawin Kado Ultah dari Sosok Spesial

Source: Koreaboo

"Apakah kamu menonton? Jendeukie, apakah kamu menonton?" kata Jisoo sambil memamerkan cincinnya. Jendeukie adalah nama panggilan Jennie.


Cincin itu diberikan kepada Jisoo untuk ulang tahunnya pada 2020. Cincin tersebut dilabeli sebagai "Trinity Wedding Band" berharga lebih dari seribu USD.

Sejak menerimanya, Jisoo tidak pernah melepaskan perhiasan pemberian dari sosok spesial seperti Jennie. Terlepas dari berapa lama waktu berlalu, itu selalu ada di jarinya.

Sementara itu, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts