Gong Yoo Bahas Hobi dan Barang Kesayangan, Akui Terobsesi Koleksi Benda Ini
Esquire
Selebriti

Gong Yoo menunjukkan sifat mudanya dengan mengungkapkan hal-hal yang disukainya. Aktor 41 tahun itu membagikan kegiatan yang ia sukai serta obsesinya untuk memiliki benda tertentu.

WowKeren - Gong Yoo kembali dengan editorial lain dan kali ini, untuk majalah pria Esquire Korea. Aktor tampan itu duduk bersama dalam wawancara dengan Esquire Korea untuk membicarakan beberapa hal favoritnya dalam hidup, termasuk kecintaannya pada olahraga.

"Aku tidak bermain golf. Aku masih menikmati bermain dan berlari dengan bola daripada hanya memukulnya. Aku suka bola basket dan aku juga suka tenis. Aku dapat merasakan persendianku tidak seperti dulu lagi, tetapi menurutku bola basket sangat menyenangkan," kata Gong Yoo.

"Aku masih tergila-gila pada NBA dan menonton pertandingan mereka. Aku belajar cara bermain tenis selama setengah tahun sebelum jadwalku menjadi terlalu sibuk, tapi aku ingin belajar lagi setelah syutingku selesai," lanjutnya.

Gong Yoo terus membuktikan sifat mudanya dengan mengungkapkan hal-hal yang disukainya. "Aku selalu menyukai sepatu kets. Ada kalanya aku berpikir, 'oke ayo berhenti, tidak lebih, ini tidak berguna. Ayo lepaskan Ji Chul-ah (nama lahir).' Aku akan berhenti di sana-sini, tapi kemudian aku mulai membelinya lagi," ujarnya.


Gong Yoo Bahas Hobi dan Barang Kesayangan, Akui Terobsesi Koleksi Benda Ini

Source: Esquire Korea

Ia melanjutkan, "Aku memikirkan mengapa aku begitu terobsesi membeli sepatu kets dan aku menyadarinya karena aku mengkompensasi masa kecilku ketika aku tidak dapat membeli barang-barang yang aku inginkan."

"Ketika aku melihat sepasang Jordan yang aku suka, tanganku tertarik ke arah mereka. Jika aku membeli satu pasang, aku tidak bisa menahan diri dan entah bagaimana aku memilikinya dalam berbagai warna," sambung Gong Yoo.

Aktor berusia 41 tahun yang bugar ini sama sekali tidak mengejutkan siapa pun ketika dia berbagi bahwa dia mungkin memiliki kecanduan olahraga. "Aku tidak bisa berhenti berolahraga. Perasaan luar biasa yang kau dapatkan saat berkeringat, ada perasaan yang membuat ketagihan," ungkapnya.

"Aku rasa banyak orang bisa setuju denganku, apakah mereka aktor atau bukan, tapi begitu kau mencapai usia tertentu, kau hanya bisa melakukan banyak hal sebagai hobi," pungkas Gong Yoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait