Amanda Manopo Cantik Ala Idol Korea Usai 'Ngilang', Mbak You Ramal Dipaksa Putus dari Billy?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo tetap tampil cetar dibalik segala masalah yang ia hadapi. Disisi lain, Mbak You sebagai peramal sempat menerawang persoalan yang memicu berakhirnya hubungan Amanda dan Billy Syahputra.

WowKeren - Amanda Manopo sempat dikabarkan sakit tifus hingga tak terlihat di sinetron "Ikatan Cinta". Namun pasca absen, Amanda ternyata kembali muncul dengan wajah cantik memesona.

Ia juga terlihat makin dewasa dengan rambut berponi. Gaya anggun Amanda ini membuat publik makin dibuat kagum.

"Kenapa aku mengira ini artis Korea," tutur netter. "Cantik banget kak Manda, sehat selalu ya," ujar netter.


Disisi lain, Amanda juga jadi sorotan terkait kabar putus dengan Billy Syahputra. Peramal Mbak You sempat menerawang kalau ada pihak ketiga yang campur tangan dan meminta Amanda putus dari Billy.

"Kalau kemaren-kemaren saya lihat Amanda Manopo mau nikah sama siapapun tidak masalah, gimana Amanda Manopo,” tutur Mbak You. "Tapi saat Amanda Manopo naik, banyak omongan yang 'Kamu jangan nikah sama itu, kamu lagi populer, kamu lagi banyak rezekinya, kamu banyak hal yang lebih bisa dapatkan dari Billy'."

Padahal menurut Mbak You, Billy justru dianggap bisa menambah rezeki Amanda. Walau Amanda sudah terkenal sebagai bintang muda, namun tak dipungkiri kehadiran Billy sebagai kekasih juga memberikan pengaruh bagi ketenarannya.

"Jadi pasangan itu tidak harus ganteng, tidak harus kaya, tapi ada kalanya pasangan itu dipertemukan bawa hoki masing-masing," seru Mbak You. "Semenjak sama Billy, Amanda meroket rezekinya, buat seseorang yang bilang 'Gak pantes sama Billy' atau gimana, mereka pantes kok, karena semenjak dengan Billy, Amanda luar biasa, semenjak Amanda Manopo sama Billy rezekinya naik loh."

Mbak You juga menilai kalau hubungan Billy dan Amanda butuh perjuangan terutama terkait restu orangtua. "Banyak perbedaan yang mereka coba satukan seperti kepercayaan lain terus restu dari orang tua juga menurut saya masih agak alot. Kalau dari keluarga Billy sih memang hanya ke pengen satu iman dan mungkin banyak hal yang perlu diikhlaskan," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru