Gisella Anastasia Tanggapi Kritik Tak Tahu Malu Tetap Eksis di Medsos Pasca Heboh Video Syur
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia akhirnya buka suara untuk menanggapi kritik warganet yang menyebut dirinya tak tahu malu lantaran masih eksis bermain media sosial di saat heboh soal kasus video syurnya.

WowKeren - Gisella Anastasia menuai banyak cibiran sejak beredarnya video syur miliknya di media sosial. Terlebih lagi Gisel terlihat masih aktif membagikan postingan endorse di Instagram di saat kasus tersebut masih ramai menjadi perbincangan.

Banyak dari warganet akhirnya menyebut Gisel tak tahu malu. Namun siapa sangka bahwa ternyata Gisel memiliki alasan tersendiri di balik sikapnya tersebut.

"Pasti lah, aku juga bergumul itu sama diri aku sendiri, gimana nih, aku harus berlaku seperti apa di depan orang, di sosmed dan segala macam. Karena saat ini orang pasti gedeg juga ya ngelihatin aku," ungkapnya saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Daniel Mananta.

"Tapi ya balik lagi, kalau waktu itu aku memutuskan buat ngingutin ngerasa gak layak dan segala macem, aku musti ada buat Gempi gitu, mesti tetap kerja buat Gempinya, karena itu salah satu pemasukan buat kantong untuk saat ini," tambahnya.

Gisel menerangkan bahwa apa yang ia posting di sosmed tidak melulu soal pekerjaan. Tapi juga karena ia membantu teman dan orang-orang yang baru membuka usaha.


"Itu juga gak melulu kerja doang sih, kebanyakan ada temen yang ngirim minta support usaha mereka, aku juga mikir untuk support orang ya, makanan atau apa gitu, tidak berbayar, karena aku juga merasa dalam kesusahan aku juga mau memberi untuk orang lain, gak fokus sama permasalahan sendiri doang," papar Gisel.

Mantan istri Gading Marten ini kemudian menerangkan bahwa di balik itu, ia kerap merasa sedih dan terpuruk. Namun ia bisa lekas bangkit lantaran ia menghadapi masalah tersebut di saat dirinya merasa sedang dekat dengan Tuhan.

"Tapi selain itu juga, sebenarnya pastinya di rumah ada waktunya aku bersedih, berproses semua itu," ungkapnya. "Justru itu ya uniknya, enaknya hidup di dalam Tuhan, sebesar apapun itu gunung permasalahan kita, tapi ada Tuhan yang lebih besar dari permasalahan itu, kita bisa menjalani kehidupan dengan bersama Tuhan, tanpa merasa terintimidasi, terpuruk, perasaan menghakimi segala macem."

Gisel pun menerangkan kemungkinan ia akan terpuruk seperti yang orang-orang harapkan bila sebelum menghadapi masalah itu ia belum dekat dengan Tuhan. "Pasti aku akan sembunyi di selimut, gak keluar rumah, merasa malu, jalan tertunduk gitu. Tapi karena kita punya Tuhan yang penuh kasih, karunia, yaudah," pungkas Gisel.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts