Nadya Cantik Pamer Baby Bump Jelang Lahiran, Rizki DA Disentil Isu Tes DNA
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu memancarkan aura menawan dengan perut yang makin membesar menjelang kelahiran anak pertama. Sementara itu, Rizki Syafaruddin alias Rizki DA justru kembali dipertanyakan soal isu tes DNA.

WowKeren - Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, saat ini sedang hamil tua. Usia kandungannya diprediksi sudah memasuki masa 9 bulan.

Menurut pengakuan Rizki, Nadya akan melahirkan pada bulan Maret. Lewat Instagram, Nadya pun memamerkan foto cantik dirinya dengan perut yang kian membesar.

Semenjak hamil, Nadya justru makin cantik dan memperlihatkan aura keibuan. Ia juga konsisten tetap bekerja dan aktif di sosial media.

Jelang kelahiran anak pertama, Nadya sempat mengunggah doa. Ia berharap diberikan keturunan yang memiliki sifat baik dan mengamalkan ajaran agama.

"Rabbii habli miladunka dzurriyyatan thoyyibah. Innaka sammi’uddu’aa“. (QS. Ali Imran 38)," ujar Nadya. "Ya Allah berikanlah kepadaku dari sisi-Mu keturunan yang baik. Sesungguhnya Engkau adalah pendengar permohonan (doa)."

Sebagian fans lantas memberikan pujian buat Nadya. Disisi lain, masih ada pula yang usil membahas soal status ayah dari calon buah hati Nadya itu.


"Suaminya siapa?" tanya netter. "Ini dia orang nya @da2_rizki123," timpal netter lainnya. "Tapi di instagram @da2_rizki123 kok ga ada foto pernikahannya," seru yang lainnya.

Bukan cuma Nadya, Rizki DA sang suami juga sempat disentil soal rencana tes DNA. Awalnya, Rizki membahas tentang rencana kelahiran anaknya dan Nadya. Selain itu, ia memohon doa agar persalinan berjalan lancar.

"Semoga dimudahkan, dilancarkan," kata Rizki didamping kembarannya, Ridho Syafaruddin. "Alhamdulillah (kondisi Nadya) baik-baik aja. InsyaAllah cowok. Amin (semoga sehat)."

Netter lantas mengomentari video Rizki-Ridho di akun gosip lambe_turah itu. "Ditunggu hasil tes Dna ny," seru netter. "Tes DNA dululah," ujar yang lainnya.

Beberapa waktu lalu, santer berhembus kabar kalau Rizki berniat melakukan tes DNA diduga karena ragu dengan kehamilan Nadya. Namun mantan kekasih Lesti Andryani ini menyangkal hal itu. Begitu juga dengan Nadya.

"Alhamdulillah baik-baik saja hubungan kami. Selagi memang statement itu (menuntut tes DNA) tidak keluar dari mulut Iky, biar kami yang menyelesaikan," seru Rizki. "Kata siapa mau DNA? Emang ada yang ngomong ya Nadya atau Iki mau DNA? Nggak kok, kita nggak bilang sama siapa-siapa atau gimana," seru Nadya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru