Addison Rae Resmi Putus Dengan Bryce Hall, Ada Perselingkuhan?
Instagram/addisonraee
Selebriti

Bintang TikTok Addison Rae dan YouTuber Bryce Hall dikabarkan tak lagi menjalin hubungan asmara. Apakah rumor perselingkuhan Bryce Hall menjadi pemicu berakhirnya hubungan mereka?

WowKeren - Influencer muda dan berbakat sekaligus penyanyi asal Amerika Addison Rae baru-baru ini dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, Bryce Hall. Hubungan Addison dan sang kekasih yang dikenal sebagai YouTuber itu telah populer di masyarakat Amerika. Bahkan keduanya didapuk sebagai pasangan muda yang serasi dan menggemaskan.

Namun sayangnya, hubungan tersebut telah berakhir. Dilansir dari Us Weekly, seorang sumber mengatakan bahwa Addison telah mengakhiri hubungannya dengan Bryce. Sumber itu mengatakan bahwa Addison ingin lebih menjadi pribadi yang dewasa.

Hal itu lantaran Addison merasa telah memiliki banyak drama di dalam kehidupannya. Kendati begitu, sumber tersebut tak menampik bila Addison dan Bryce berpeluang untuk kembali bersama lantaran keduanya masih muda dan aktif.

"Addison putus dengan Bryce," kata sumber tersebut. "Dia (Addison) merasa bahwa dia harus banyak tumbuh dewasa dan bahwa dia membawa terlalu banyak drama ke dalam hidupnya. Mereka masih muda dan aktif, jadi jangan kaget jika mereka kembali bersama suatu saat."


Kabar berakhirnya hubungan Addison dan sang kekasih itu terjadi pasca Bryce dirumorkan telah berselingkuh dengan wanita lain. Kabar putusnya itu semakin diperkuat dengan pernyataan Addison baru-baru ini dalam acara "Apple Music" yang dipandu Zane Lowe.

Dalam sesi wawancara tersebut, Addison beberapa kali menyebut nama Bryce sebagai mantan pacarnya. Ungkapan Addison itu mengisyaratkan bahwa dirinya dan Bryce memang tak lagi berpacaran.

"Jadi malam merekam ini(Lagu Baru)… Saya baru saja selesai berkendara malam tepat sebelum pergi ke studio, saya telah mengantarkan mantan pacar saya, pacar saya pada saat itu," ujar Addison saat membahas single debutnya yang bertajuk "Obsessed".

Tak lama setelah wawancara itu ditayangkan, Bryce seakan menyetujui pernyataan Addison. Melalui cuitan Twitter, Bryce menuliskan kalimat yang mengisyaratkan bahwa kabar putusnya dengan Addison adalah benar. "Hal kecil itu nyata," tulis Bryce.

Kendati begitu, Bryce telah mengaku jika ia tak berselingkuh dari Addison. Pengakuan itu disampaikan Bryce melalui cuitan Twitter. "Saya tidak selingkuh dari Addison," jelas pria berusia 21 tahun itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru