RM BTS Ungkap Kesan Pertama Ketemu V, Ternyata Kurang Bagus
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam episode terbaru 'You Quiz on the Block', BTS membahas banyak hal menarik termasuk masa-masa trainee mereka. Leader RM berbagi kesan pertama bertemu V.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membuat penampilan yang sangat dinanti-nantikan di variety show tvN "You Quiz on the Block" pada 24 Maret. Para member membahas banyak hal menarik termasuk masa-masa trainee mereka.

RM (Rap Monster) mengungkapkan bagaimana kondisi tempat tinggal mereka dulu selama masa trainee. Pemilik nama Kim Namjoon itu juga berbagi kesannya saat pertama kali bertemu V, yang ternyata tidak begitu bagus.

Selama wawancara individu, RM dan V berbicara tentang pertama kali mereka bertemu. RM berkata, "Saat itu September 2011. Kami tinggal di apartemen dua kamar di Nonhyeon-dong."

RM menjelaskan bahwa asrama mereka saat itu hanya memiliki satu komputer, satu kamar mandi dan dua kamar. Kondisi ini membuat mereka terkadang harus buru-buru ke toilet umum kalau perlu.

RM kemudian menceritakan kesan pertamanya ketika bertemu V. Berasal dari desa terpencil, pemilik nama Kim Taehyung itu rupanya memberikan kesan yang kurang bagus di mata sang leader.


"Pada saat itu, V memiliki kepala yang gundul. Pertama kali dia masuk asrama, dia melihat sekeliling ruangan. Dia terlihat seperti seseorang yang tidak mau mendengarkan dengan baik (alias bandel)."

Setelah membahas tentang pertemuan pertamanya dengan V, RM melanjutkan, "Saat itu ada banyak trainee. Sekitar 30 orang melewati asrama Nonhyeon-dong di beberapa titik. Tujuh dari orang-orang itu menjadi seperti kami sekarang."

BTS debut pada 2013 setelah menjalani beberapa tahun masa pelatihan. RM adalah member yang paling lama menjalani masa trainee di antara yang lain. Itulah sebabnya ia ditunjuk sebagai leader.

Sementara itu, penampilan BTS di "You Quiz On The Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho memang sangat dinantika ARMY. Tak heran, ini adalah penampilan variety show mereka setelah sekian lama.

Dalam berita lain, BTS baru-baru ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru