Unggah Video Klarifikasi, Kartika Putri Dengan Dokter Richard Lee Kembali Panas?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Perseteruan antara Kartika Putri dengan dokter Richard Lee agaknya kembali memanas. Kali ini, perseturuan keduanya ikut menyeret nama adik sepupu Kartika Putri.

WowKeren - Belum lama ini, dokter Richard Lee mengunggah sebuah video percakapan adik sepupu Kartika Putri, Putri. Pada bagian pembuka video tersebut tersirat bila percakapan tersebut terjadi antara Putri dan teman-temannya yang disebut-sebut ingin menjebak Dokter Richard. Video itu lantas diunggah oleh sang dokter pada Rabu (24/3) kemarin.

"Astaga!! Gak tau lagi mau ngo apa 😭 Dapet kiriman transkrip yg katanya ini suara echa, yg ingin membuat settingan u menjebak saya 😭," tulis dokter Richard sebagai keterangan unggahannya tersebut. "Sebenci itukah dengan saya 😭😭😭. Sampai skrg saya masih gemetar dan takut dengar percakapan ini 😭 Semoga Tuhan selalu melindungi saya dan keluarga saya 😭."

Hanya berselang satu jam saja, Kartika Putri terlihat ikut mengunggah sebuah video yang agaknya memang ditujukan untuk dokter Richard. Berbeda dengan sang dokter, Kartika Putri justru terlihat berani tampil di depan kamera seolah ingin memberikan klarifikasi atas video percakapan adik sepupunya.

"Astagfirullah!!!!" tulis Kartika Putri sebagai keterangan unggahannya pada Rabu ( 24/3) kemarin. "Maling teriak Maling!!! Kalo benar jangan panik!!"

Hubungan keduanya agaknya kini semakin memanas dengan adanya video percakapan adik sepupu Kartika Putri. Istri Habib Usman ini menyebut bila setelah rekaman percakapan mencuat, adik sepupunya justru kedatangan oknum yang mengaku dari pihak kepolisian. Meski Kartika Putri enggan menyebutkan nama dokter Richard sebagai dalang atas kejadian itu, namun publik agaknya sudah paham sosok yang dimaksud olehnya.


Kartika Putri rupanya terlebih dahulu melakukan live Instagram. Video live itu lantas diunggahnya dalam feed Instagram pribadinya tak lama setelah dokter Richard mengunggah rekaman percakapan adik sepupu Kartika Putri.

"Terkait kejadian hari ini yang jujur juga membuat saya syok. Tadi sehabis laser alis, tiba-tiba adik sepupuku telepon. Kata Putri 'Kak, tolongin aku. Anakku lagi nangis-nangis.' Dia bilang ada orang ngaku polisi," beber Kartika Putri. "Saat itu aku enggak tahu apa-apa itu. Aku langsung bilang sama orangnya (oknum polisi), tanya ada masalah apa."

Kartika Putri lantas meminta identitas oknum polisi tersebut beserta surat tugasnya. Ia juga meminta oknum tersebut untuk menggunakan prosedur yang baik dan benar. Diketahui, adik sepupu Kartika Putri bahkan sampai dibuntuti meski tengah menyusui bayinya.

"Persekusi tersebut dilakukan oleh orang-orang yang sampai masuk ke dalam mobil pribadi," pungkas Kartika Putri. "Yang mana mereka tahu adik saya mau menyusui karena anaknya nangis, dan oknum kameran yang mengaku polisi 'Kenapa kamu melakukan pelecehan seksual dengan merekam adik sepupu saya yang sedang menyusui yang mana payudaranya terlihat'."

Melalui video tersebut, Kartika Putri juga turut menjelaskan asal mula percakapan yang diunggah oleh dokter Richard. Kendati demikian, warganet terus ikut beropini terkait kasus tersebut baik dalam kolom komentar unggahan Kartika Putri maupun dokter Richard.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts