Bella Thorne Bertunangan, Matthew Espinosa Pemilik Wajah Mirip Justin Bieber Beri Apresiasi Ini
Instagram/bellathorne
Selebriti

Aktor asal Amerika Matthew Espinosa baru-baru ini membagikan postingan apresiasi untuk sang sahabat, Bella Thorne, yang baru saja dilamar kekasihnya, Benjamin Mascolo.

WowKeren - Baru-baru ini aktor muda dan berbakat Matthew Espinosa mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Postingan Matt kali ini bercerita mengenai sahabat wanitanya, Bella Thorne.

Matt menguggah sebuah postingan sebagai bentuk apresiasinya terhadap kabar lamaran Bella dan sang kekasih. Bella sendiri telah resmi bertunangan dengan sang kekasih asal Italia yang bernama Benjamin Mascolo.

Bella dan Benjamin diketahui telah menjalin asmara selama dua tahun lamanya. Hubungan itu mulai resmi dipublikasikan pada 2019 lalu.

Sejumlah sahabat dan para penggemar mengaku senang mendengar kabar pertunangan Bella dan Benjamin. Seperti sahabat Bella satu ini yakni Matthew Espinosa.

Matt mengunggah sebuah postingan apresiasi khusus untuk Bella yang baru saja dilamar Benjamin. Namun dalam postingan tersebut, hanya potret Matt saja yang terlihat.


Matt sendiri telah membagikan beberapa slide foto dalam postingannya. Walau memajang foto seorang diri, Matt mengaku potret tersebut telah diabadikan Bella Thorne.

Pria yang ramai disebut sebagai kembaran Justin Bieber itu mengatakan sedang mengenang momen-momennya bersama Bella. Hal itu Matt lakukan dengan mengunggah sejumlah foto yang diambil langsung oleh Bella.

Matt mengaku postingan tersebut dipersembahkannya khusus untuk Bella yang telah resmi bertunangan. Tak lupa, Matt juga memberikan ucapan selamat atas pertunangan Bella. Terakhir, Matt berharap agar Bella dan Benjamin dapat langgeng dan memiliki perjalanan hidup yang mengesankan.

"Untuk menghormati teman saya @bellathorne yang baru saja bertunangan, ini adalah sejumlah foto masa lalu yang dia (Bella) abadikan untukku," tulis Matt melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (24/3). "Selamat Bella! Semoga kalian berdua langgeng dan selalu memiliki hari bahagia bersama-sama."

Matt dan Bella diketahui memang bersahabat baik. Mengingat Matt dan Bella sama-sama berusia 23 tahun, keduanya pun kerap terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru