Maia Estianty Ngaku Biasa Saja Komunikasi Dengan Ahmad Dhani, Ternyata Disuruh Irwan Mussry
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty berbagi cerita soal kondisi hubungannya dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani. Maia pun mengaku biasa saja bahkan masih berkomunikasi dengan Ahmad Dhani.

WowKeren - Maia Estianty beberapa waktu lalu kembali menjadi sorotan publik usai bertemu mantan suami, Ahmad Dhani. di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebelumnya, Maia juga beberapa kali terlihat bertemu dengan Ahmad Dhani dalam sebuah acara. Maia pun mengaku biasa-biasa saja saat harus bertemu sang mantan suami.

"Kan kemarin bunda ketemu kan sama mantan lah, perasaan bunda gimana?" tanya Ashanty di channel YouTube The Hermansyah A6, Kamis (25/3). "Ya biasa-biasa aja gua," jawab Maia santai.

Ashanty pun kembali bertanya mengenai komunikasi Maia dan Ahmad Dhani. Pasalnya, ia mengaku penasaran karena sang suami, Anang Hermansyah juga punya situasi yang kurang lebih sama.


"Bunda sampai sekarang tu kalau ketemu bapaknya anak-anak tu kayak gimana sih, ngobrol pernah nggak? Ini kan aku mau tahu, ni kayak mas Anang kan juga berpisah nih. Tapi mungkin nggak enak lah gitu kalau misalnya (ngobrol), karena udah punya pasangan gitu. Kalau bunda sendiri nggak pernah ngobrol? Atau ngobrolin anak-anak gitu," ujar Ashanty.

Sekali lagi Maia menjelaskan bahwa dirinya biasa saja jika harus ngobrol dengan Dhani. Tapi konteks obrolan mereka hanyalah seputar anak-anak.

Tapi kemudian Maia mengungkap fakta tak terduga soal komunikasinya dengan sang mantan suami. Ternyata suami Maia, Irwan Mussry lah yang menasihatinya untuk tetap menjaga silaturahmi dengan Ahmad Dhani.

"Aku sering kon ngomongin masalah itu, bahwa aku sebenernya yang suruh untuk menjalin silaturahmi sama bapaknya anak-anak kan bojoku, mas Irwan. Mas Irwan yang nyuruh, 'Mai kontek lah kalau misalnya untuk urusan anak-anak' 'ya udah lah ini kamu lo ya yang nyuruh lo'. Yang penting kan dapet izin dari dia, dia yang nyuruh, ya udah gitu lo," jelas Maia.

"Jadi ketika aku menjalin komunikasi sama bapaknya anak-anak ya karena mas Irwan yang suruh gitu lo. Tapi kan untuk yang penting-penting aja gitu lo. Sempet waktu itu terjalin, ada lah omongan tentang anak-anak," pungkas Maia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru