RM Beber Fakta di Balik Penampilan BTS, Manajer 'You Quiz On The Block' Ketahuan Bohong?
Twitter/bts_bighit
TV

Tersimpan cerita menarik di balik penampilan BTS di program 'You Quiz on the Block'. Penasaran apa itu? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Episode terbaru "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (24/3) malam kemarin menghadirkan BTS (Bangtan Boys) sebagai bintang tamu. Di balik penampilan spesial BTS, rupanya ada cerita menarik yang tersimpan.

Selama acara, BTS ditanya tentang bagaimana mereka akhirnya tampil di "You Quiz on the Block". Menanggapi pertanyaan tersebut, sang leader RM (Rap Monster) memberikan jawaban mengejutkan. Ia mengungkapkan bahwa para member memohon selama sekitar satu bulan pada agensi, Big Hit Entertainment, agar diizinkan tampil di acara tersebut.

Fakta ini cukup tak terduga. Dengan nama besar BTS, pasti ada banyak program yang ingin mengundang mereka sebagai bintang tamu. Karena itulah menarik mengetahui para member sampai memohon pada agensi agar bisa tampil di program tersebut.

"Sejujurnya, perusahaan bertanya kepada kami apakah ada acara TV yang ingin kami hadiri. Satu-satunya acara yang kami semua sepakati adalah 'You Quiz on the Block'," kata RM. "Butuh waktu sekitar satu bulan di mana kami terus-menerus meminta untuk bisa datang di acara itu."

Setelah mengetahui fakta tersebut, Yoo Jae Seok memanggil manajer Nam Seung Yong, karena mengatakan bahwa dialah yang memilih BTS untuk tampil di 'You Quiz on the Block'. Di sisi lain, V menekankan bahwa para member sendiri yang meminta untuk tampil.


Fakta menarik ini menuai beragam reaksi dari penggemar. Banyak penggemar yang bahagia karena BTS dapat memilih untuk apapun yang mereka inginkan. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ini sangat lucu sekaligus melegakan. Karena mereka sekarang memiliki otonomi untuk memilih apa yang ingin mereka lakukan atau tidak," tulis seorang netter. "Aku suka bagaimana Big Hit bertanya kepada mereka program apa yang ingin mereka hadiri," imbuh yang lain.

"Sebulan? Luar biasa, mereka pasti sangat menyukai acara ini," sahut yang lain. "Aku senang mengetahui bahwa mereka dapat memilih apapun yang ingin mereka lakukan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, penampilan spesial BTS di "You Quiz on the Block" disiarkan dalam durasi panjang selama 100 menit. Dalam kesempatan tersebut, ketujuh member membagikan berbagai konten menarik, termasuk sesi wawancara dan waktu kuis yang menyenangkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru