'You Quiz on the Block' Episode BTS Cetak Rekor Rating, Begini Reaksi Netizen
Instagram
TV

Kemunculan BTS di 'You Quiz on the Block' terbukti sudah sangat dinantikan oleh penonton. Catatan rating ini merupakan rekor rating tertinggi sepanjang penayangan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menjadi bintang tamu di "You Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (24/3). Boy grup yang digawangi oleh RM (Rap Monster) cs itu datang dalam formasi lengkap 7 member.

Kemunculan BTS di "You Quiz on the Block" terbukti sudah sangat dinantikan oleh penonton. Nielsen Korea mencatat program yang ditayangkan oleh tvN itu meraup rating sebesar 6,4 persen.

Catatan rating terbaru ini merupakan rekor rating tertinggi sepanjang penayangan "You Quiz on the Block". Pencapaian rating program yang dipandu oleh Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho ini memicu komentar netizen Korea Selatan.

"Aku senang dengan 'You Quiz on the Block', aku merasa nyaman menonton acaranya. Aku sangat senang melihat BTS tertawa," tulis seorang netizen. "Aku tidak menonton 'You Quiz', tetapi karena BTS, aku menyukai acaranya, jadi aku pasti akan menontonnya sepanjang waktu," sambung yang lain.


"Daebak, aku adalah penggemar BTS. Terima kasih banyak 'You Quiz'. Jika ada kesempatan, kuharap BTS muncul di 'You Quiz' lagi," tambah netizen lain. "Tim produksi 'You Quiz' telah bekerja sangat keras," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "You Quiz on the Block" episode BTS tidak memiliki satu pun jeda iklan. Hal ini bukan karena keputusan tim produksi melainkan karena aksi menakjubkan para ARMY (sebutan fans BTS) dengan membeli slot tayang semua iklan.

Begitu Yoo Jae Seok mendengar ini, sang MC Nasional menjadi terkejut dan berdiri untuk memberi hormat kepada penggemar BTS untuk acara spesial mereka. Bahkan para member BTS pun kaget mendengar kabar ini. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru