Lady Gaga Akui Ingin Punya Momongan, Optimis dengan Hubungannya Bersama Michael Polansky
Instagram/ladygaga
Selebriti

Seorang sumber mengatakan jika Lady Gaga ingin memiliki momongan suatu hari nanti. Pelantun 'Alejandro' tersebut melihat masa depannya bersama Michael Polansky.

WowKeren - Penyanyi Lady Gaga tampaknya tengah dimabuk cinta dengan pasangannya saat ini, Michael Polansky. Hubungan mereka pertama kali diumumkan oleh Gaga pada awal 2020 lalu. Tak terasa sudah satu tahun berlalu, dan hubungannya dengan pengusaha teknologi itu sepertinya berjalan lancar.

Seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight jika saat ini pelantun "Alejandro" tersebut berencana menyelesaikan beberapa proyek untuk kemudian fokus pada kehidupan pribadinya. Bahkan, sumber itu mengatakan jika Gaga ingin memiliki momongan.

"Dia telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia ingin menyelesaikan beberapa proyek dan kemudian fokus pada kehidupannya," kata sumber itu. "Gaga ingin punya anak suatu hari nanti dan melihat masa depan bersama Michael."

Beberapa waktu lalu, tepatnya April 2020, Gaga mengatakan kepada InStyle bahwa pernikahan adalah sesuatu yang ia inginkan. Tak hanya itu, ia juga mengatakan ingin memiliki momongan. Menurut pelantun "The Cure" tersebut akan sangat menakjubkan untuk menjadi seorang ibu pada suatu hari.


"Aku akan sangat senang memiliki anak," katanya kepada majalah itu. "Aku berharap untuk bisa menjadi seorang ibu. Bukankah itu luar biasa? Kita bisa merawat bayi di dalam janin dan menumbuhkannya. Lalu melahirkannya, dan tugas kita adalah menjaganya agar tetap hidup."

Seorang sumber pada Januari 2021 lalu mengatakan kepada ET bahwa Gaga sangat mencintai pasangannya saat ini. Menurut sumber tersebut, Michael berbeda dari pria-pria lain yang pernah menjalin hubungan dengan Gaga. Michael dianggap sebagai sosok yang dewasa.

"Dia berbeda dari pria lain yang dia kencani di masa lalu," kata sumber itu. "Karena dia sangat menawan dan penyayang dan memiliki sosok layaknya pria dewasa."

Sumber tersebut mengatakan jika Gaga cenderung tertutup mengenai hubungannya. Baik Gaga maupun Michael belum berbicara apa pun tentang pertunangan atau pernikahan. "Dia sangat sibuk dengan kariernya dan tidak memikirkan rencana jangka panjang saat ini, tapi dia senang jika dia ada di sisinya," pungkas sumber tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts