Kasual Hingga Glamor, Intip 7 Style Kece Para Selebriti Pemenang Insert Fashion Award 2021
Instagram/transtv_corp
TV

Ajang penghargaan di bidang fashion, IFA 2021 kembali digelar dan sukses mencuri perhatian. Begini gaya fashion kece para selebriti yang menjadi pemenang di IFA 2021.

WowKeren - Ajang Insert Fashion Awards (IFA) 2021 digelar secara meriah pada Rabu (24/3) malam. Diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, penyelenggaraan ajang bergengsi ini tentu menerapkan protokol kesehatan.

Sejumlah musisi ternama pun turut memeriahkan acara tersebut. Tak hanya itu, penampilan spesial dari salah satu boyband internasional dalam acara tersebut juga sukses mencuri perhatian publik Tanah Air.

Deretan nama artis dan selebriti pun menjadi nominasi untuk 7 kategori penghargaan dalam ajang Insert Fashion Awards kali ini. Siapa saja selebriti Tanah Air yang berhasil menjadi pemenang dalam ketujuh kategori tersebut? Yuk langsung simak foto-fotonya berikut ini.

(wk/amel)

1. Ririn Ekawati & Ibnu Jamil


Ririn Ekawati & Ibnu Jamil
Instagram/ririnekawati

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil kerap tampil sporty dalam berbagai kesempatan. Ririn dan Ibnu pun sukses membawa pulang penghargaan sebagai Fashionable Newlywed di IFA 2021.

2. Rio Dewanto


Rio Dewanto
Instagram/riodewanto

Aktor film, Rio Dewanto meraih penghargaan sebagai Fashionable Men tahun 2021. Suami Atiqah Hasiholan ini dikenal dengan imejnya sebagai pria macho.

3. Nia Ramadhani


Nia Ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani yang kerap menunjukan gaya busana glamor bak sosialita pun juga berhasil menyabet penghargaan dalam ajang IFA 2021. Nia meraih penghargaan sebagai Fashionable Women.

4. Kiano Tiger Wong


Kiano Tiger Wong
Instagram/baimwong

Penghargaan untuk kategori Fashionable Kids jatuh pada putra pasangan selebriti, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Kiano Tiger Wong sukses mencuri perhatian dengan berbagai cosplay yang sering ia lakukan.

5. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine juga turut mendapat penghargaan sebagai Fashionable Youth. Anya Geraldine memang dikenal memiliki gaya sporty tapi memancarkan aura seksi.

6. Rey Mbayang & Dinda Hauw


Rey Mbayang & Dinda Hauw
Instagram/rey_mbayang

Pasangan muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw berhasil meraih penghargaan sebagai Fashionable Parent to Be. Rey dan Dinda kerap tampil kasual khas anak muda.

7. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan

Terakhir ada selebriti sekaligus fashion desainer berprestasi, Ivan Gunawan. Laki-laki yang kerap dipanggil itu sukses menjadi pemenang dalam kategori Fashion Icon.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru