Taeyong NCT Beber Alasan Ganti Nama Akun Instagram dan Fakta di Balik Tato-Tatonya
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong baru-baru ini mengadakan siaran live Instagram pertamanya setelah mengubah nama akunnya. Ia juga menjelaskan fakta di balik tato-tatonya yang mencuri perhatian.

WowKeren - Taeyong NCT baru-baru ini mengadakan siaran live Instagram pertamanya setelah mengubah nama akun menjadi @taeoxo_nct. Ia menjelaskan fakta di balik tato-tatonya yang mencuri perhatian.

Mengenai nama akunnya, Taeyong meminta maaf atas perubahan yang tiba-tiba tapi mengatakan bahwa ia merasa perlu melakukannya karena orang-orang kesulitan untuk mencari namanya. Idol kelahiran 1995 itu yakin akan lebih mudah bagi penggemar untuk menemukan akunnya sekarang.

Selama siaran langsung, Taeyong juga mengungkapkan bahwa ia memiliki total lima tato. Semua kecuali satu dirancang oleh seniman Novo. Ia berbagi bahwa tato kecil seekor anjing sebenarnya adalah anjingnya sendiri, Ruby, dan dirancang oleh saudara perempuannya.

Taeyong NCT Beber Alasan Ganti Nama Akun Instagram dan Fakta di Balik Tato-Tatonya

Source: Twitter


Taeyong juga memiliki apa yang tampak seperti campuran Bintang Utara dan kompas di lengan kanannya. Tapi itu hanya menunjukkan Utara dan Selatan, bukan Timur dan Barat. Ia menjelaskan, "Aku punya tato kompas, ada huruf N dan S di dalamnya, kan? N mewakili NCT, dan S mewakili SuperM."

Tato pertamanya adalah kata-kata "DI BAWAH", di lengan kirinya, dan "BERDIRI" di kanan, jadi jika dilihat bersama-sama, tertulis "PAHAMI". Ia menjelaskan dalam siaran langsung sebelumnya bahwa itu memiliki banyak arti pribadi yang berbeda untuknya.

"Itu mengingatkanku bahwa aku ingin menjadi tipe orang yang menghormati orang dan mencoba untuk memahami mereka," jelas Taeyong.

Setelah bersiap-siap untuk tidur, Taeyong terbungkus selimut dan tidak menunjukkan wajahnya selama live Instagram. Pada akhirnya, ia secara singkat mengungkapkan dirinya bermain dengan filter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru