Megan Park Beber Rahasia Persahabatannya Dengan Shailene Woodley Bisa Awet Hingga Satu Dekade
Instagram/meganparkithere
Selebriti

Megan Park baru saja menceritakan hubungan persahabatannya dengan Shailene Woodley ke depan publik. Persahabatan dua selebriti Hollywood itu telah terjalin selama satu dekade lebih.

WowKeren - Aktris cantik Megan Park dan Shailene Woodley memang diketahui bersahabat baik selama satu dekade lebih. Persahabatan kedua aktris cantik itu terbentuk lantaran Megan dan Shailene sempat membintangi satu judul serial yang sama. Shailene dan Megan diketahui menjadi bintang dalam serial populer berjudul "The Secret Life of the American Teenager".

Walau serial tersebut telah rampung diselesaikan sejak 10 tahun yang lalu, namun persahabatan Shailene dan Megan masih terjalin sangat erat. Bahkan keduanya masih terlihat sangat dekat dan sering muncul bersama dalam berbagai kesempatan.

Dalam wawancara ET, Megan membeberkan sejumlah fakta mengenai persahabatannya dengan Shailene. Megan juga menceritakan perihal persahabatannya dengan Shailene yang telah bertahan selama bertahun-tahun.

Bahkan persahabatan itu membuat Shailene turut berkontribusi dalam film baru milik Megan. Shailene diketahui menjadi salah satu pemain dalam film perdana milik Megan yang berjudul "The Fallout".


Megan menyebut bahwa sahabatnya itu adalah orang yang hebat. Ia mengakui bahwa Shailene telah berperan penting dalam film perdana yang disutradarai langsung oleh Megan.

"Shai dan saya sangat dekat. Kami telah menjalin hubungan sejak bermain 'Secret Life'," jelas Megan. "Dia (Shailene) sangat hebat dan sangat mendukung penulisan dan penyutradaraan saya, dan dia benar-benar membaca naskah yang telah saya tulis beberapa tahun yang lalu dan membuat saya kembali mengembangkannya."

Tak hanya itu, Megan juga menyebut Shailene adalah sahabat yang baik sekaligus sosok yang hebat juga berbakat. Megan lantas merasa beruntung lantaran memiliki sahabat seperti Shailene.

"Dia benar-benar sahabat yang baik, orang yang baik hati dan lawan main yang hebat. tentu saja dia juga sangat berbakat," jelas Megan. "Bersama dengannya aku dapat meningkatkan kualitas kerjaku. Saya sangat beruntung telah bersahabat dengannya."

Terakhir, Megan ditanya perihal calon suami Shailene yakni atlet football asal Amerika, Aaron Rodgers. Megan mengaku telah menyetujui hubungan Aaron dan sahabatnya itu. Aaron dan Shailene sendiri diketahui telah resmi bertunangan dan siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru