Cho Seung Woo dan Park Shin Hye Bakal Alami Perubahan Ini Usai Ciuman di 'Sisyphus: The Myth'
JTBC
TV

Produser 'Sisyphus: The Myth' membocorkan perkembangan hubungan Cho Seung Woo dan Park Shin Hye setelah berciuman di episode 11. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menjelang penayangan episode 12 "Sisyphus: The Myth", JTBC memberikan bocoran menarik pada pemirsa. Mereka merilis foto adegan Kang Seo Hae (Park Shin Hye) dan Han Tae Sul (Cho Seung Woo) sekaligus mengungkap spoiler singkat yang sayang dilewatkan begitu saja.

Sebelumnya di episode 11, Kang Seo Hae dan Han Tae Sul tak dapat lagi menyembunyikan perasannya untuk satu sama lain. Han Tae Sul rela mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan Kang Seo Hae dan mengirimnya kembali ke masa kini.

Keduanya juga berbagi ciuman perpisahan yang penuh air mata. Namun Han Tae Sul bisa kembali ke masa kini setelah menjelajah dimensi waktu berkat bantuan kakaknya, Han Tae San. Karena itulah ia akhirnya kembali bertemu dengan Kang Seo Hae.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan perkembangan romansa antara Han Tae Sul dan Kang Seo Hae. Setelah mengkonfirmasi perasaannya lewat ciuman memilukan, keduanya menghabiskan waktu berkualitas di rumah mewah Han Tae Sul.


Han Tae Sul terlihat memegang tangan Kang Seo Hae dengan lembut dan menatap matanya dalam-dalam. Mereka juga tak bisa berhenti tersenyum pada satu sama lain dan matanya dipenuhi dengan kasih sayang yang kuat.

Cho Seung Woo dan Park Shin Hye Disebut Alami Perubahan Ini Usai Ciuman di \'Sisyphus: The Myth\'

Source: JTBC

Produser "Sisyphus: The Myth" berkomentar, "Akan ada perubahan nyata dalam romansa antara Han Tae Sul dan Kang Seo Hae yang menegaskan perasaan mereka untuk satu sama lain setelah ciuman. Tolong nantikan romansa mereka saat menghabiskan momen manis bersama."

Sementara itu, episode terbaru "Sisyphus: The Myth" mengalami penurunan rating hingga titik terendah. Menurut Nielsen Korea, episode 11 drama ini mencatat rating sebesar 4,435 persen, turun 0,369 persen dari episode pekan lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel