Rilis Lagu 'Seperti Takdir Kita yang Tulis', Nadin Amizah Lanjutkan Kisah dari 'Taruh'
Instagram/cakecaine
Musik

Nadin Amizah kembali merilis lagu terbaru yang berjudul 'Seperti Takdir Kita yang Tulis'. Nadin Amizah kembali melanjutkan kisah dalam lagu 'Taruh' yang terdapat di album perdananya.

WowKeren - Musisi muda berbakat, Nadin Amizah, baru saja merilis lagu baru berjudul "Seperti Takdir Kita yang Tulis". Masih berhubungan dengan album perdananya, "Seperti Takdir Kita yang Tulis" merupakan lanjutan kisah dari lagu "Taruh". Lagu "Taruh" terdapat dalam album perdana Nadin, "Selamat Ulang Tahun"

Dari siaran pers yang diterima pada Rabu (24/3) kemarin, dalam "Taruh", Nadin Amizah bercerita tentang kisah cinta sepasang remaja. Namun, baginya, ada cerita yang belum usai dituangkan dalam sebuah lagu. Oleh karena itu, perempuan kelahiran 28 Mei 2000 itu pun melengkapi ceritanya lewat "Seperti Takdir Kita yang Tulis".

"Seperti Takdir Kita yang Tulis" juga akan menjadi pembuka menuju dikeluarkannya mini album "Kalah Bertaruh". Seperti lagu-lagu Nadin Amizah lainnya, mini album yang tengah digarapnya ini juga direkam di kamarnya (bedroom recording).

Bagi Nadin Amizah, metode rekaman mandiri itu telah menjadi ciri khas pengerjaan musiknya dan masih ingin ia pertahankan dalam mini albumnya.


Lagu itu ditulis Nadin Amizah bersama dengan Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi. Selain itu, ia juga dibantu oleh Eky Rizkani yang mengisi piano, keyboard, drum, guitar, dan bass. Dalam penggarapan lagu itu, Eky Rizkani rupanya tidak hanya mengisi instrumen musik, tapi juga menggarap aransemen dan menjadi produser.

Sebelumnya, ia mengeluarkan album "Selamat Ulang Tahun" pada 2020 yang dirilis tepat di hari ulang tahunnya. Album itu berhasil memperoleh dua nominasi dalam ajang AMI Award 2020 dalam kategori Album Pop Terbaik dan Album Terbaik Terbaik.

Ia juga mengeluarkan video klip dari single "Bertaut". Dalam pembuatannya, Nadin menggandeng Stephany Azali sebagai sutradara dari video klipnya. Video klip itu dikemas sederhana menggambarkan peristiwa sehari-hari sekaligus potret dari tiga tokoh yang masing-masing berbeda generasi. Isya Fakhrana, Xaviera Alanna dan Mustini Hidayat menjadi bintang dari video klip tersebut.

Nadin Amizah awalnya dikenal sebagai penyanyi indie yang sukses mencuri hati penikmat musik dengan lagu-lagu galaunya. Nama Nadine pun semakin terkenal lewat lagu "Bertaut".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait