Scarlett Johansson Bicara Soal Kariernya yang Tak Lepas dari Kontroversi
Instagram/scarlettjohanssonworld
Selebriti

Salah satu kontroversi yang sempat mencuat terkait Scarlett Johansson adalah ketika ia memberikan komentar yang terkesan memberi pembelaan pada sutradara Woody Allen.

WowKeren - Nama Scarlett Johansson mungkin sudah tak asing lagi bagi kita. Aktris Hollywood ini juga tak asing dengan kontroversi. Baru-baru ini Scarlett buka suara mengenai kontroversi yang seakan tak lepas dari perjalanan kariernya.

"Ya," kata Scarlett kepada majalah Inggris The Gentlewoman dalam sebuah wawancara. "Aku membentuk karier dari itu."

Di tengah ketenarannya beberapa tahun terakhir sebagai superhero Black Widow dalam film "Avengers", peraih nominasi Oscar itu sempat memicu reaksi balik atas perannya dalam film dan kalimat yang terkesan membela terhadap sutradara kontroversial Woody Allen. Pada 2017, ia dituduh terkait upaya whitewashing lantaran telah menerima tawaran untuk memainkan peran utama di film garapan Rupert Sanders, "Ghost in The Shell" yang merupakan adaptasi dari manga Jepang.

Setahun kemudian, berita bahwa Scarlett memerankan pria transgender dalam film "Rub & Tug, memicu reaksi balik dari anggota komunitas LGBTQ dan kelompok mereka. Dia kemudian menarik diri dari film tersebut.


"Saya punya pendapat tentang banyak hal, karena itulah saya," kata Scarlett kepada The Gentlewoman. "Maksudku, semua orang kesulitan mengakui ketika mereka salah tentang suatu hal, dan jika semua itu diungkapkan di depan umum, itu bisa memalukan."

Menurutnya, kesalahan-kesalahan semacam itu adalah hal wajar mengingat dirinya adalah manusia biasa. "Pengalaman-pengalaman seperti: 'Wow, aku benar-benar membuat kesalahan', atau 'aku tidak melihat gambaran besarnya', atau 'Aku tidak peka'...saya juga manusia biasa."

Lebih jauh, Scarlett meyakini jika apa pun pilihan yang diambil seseorang, akan ada orang lain yang mempermasalahkannya. Orang-orang tidak akan pernah berhenti untuk menilai satu sama lain.

"Tentu saja, apa pun yang Anda katakan, apakah itu benar secara politis atau tidak, pernyataan apa pun yang Anda buat, atau bagaimana Anda menjalani hidup, orang jelas akan mempermasalahkannya," katanya kepada majalah tersebut. "Kita selalu menilai satu sama lain sepanjang waktu. Kita menilai diri kita sendiri secara terus-menerus."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait