Song Joong Ki Santuy Peluk Sosok Ini Saat Foto Bareng Pemain di Lokasi 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' kini sudah menayangkan sepuluh dari 20 episode yang dipersiapkan tim produksi. Drama tvN itu menghadirkan episode terbaru setiap Sabtu - Minggu malam.

WowKeren - "Vincenzo" hingga saat ini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika para pemain drama populer tvN itu kerap membagikan berbagai momen menarik di lokasi pengambilan gambar. Salah satunya dilakukan oleh Kim Hyung Mook.

Lewat akun Instagram pribadinya, pemeran karakter chef Toto itu memposting foto bersama para pemain "Vincenzo" lainnya mulai dari Song Joong Ki, Yang Kyung Won, Seo Ye Hwa, Choi Duk Moon, Kim Yoon Hye, Lee Hang Na, Kwon Seung Woo dan masih banyak lagi.

Dalam foto tersebut, para pemeran penghuni Plasa Geumga itu tampak sangat akrab berpose di depan truk dukungan. Song Joong Ki bahkan dengan santuy terlihat memeluk dari belakang Choi Duk Moon.

Postingan Kim Hyung Mook ini langsung dibanjiri penonton setia "Vincenzo". Banyak yang memberikan dukungan agar para pemain tetap bersemangat syuting hingga akhir di tengah pandemi COVID-19 yang masih belum usai.


"Vincenzo" menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

"Vincenzo" menggambarkan proses bagaimana Vincenzo tumbuh menjadi pahlawan kegelapan. Pendekatannya dalam mengalahkan penjahat dengan kejahatan yang lebih besar diharapkan dapat memberikan kenikmatan yang unik kepada penonton.

Sementara itu, "Vincenzo" kini sudah menayangkan sepuluh dari 20 episode yang dipersiapkan tim produksi. Drama yang juga dibintangi Taecyeon 2PM itu menghadirkan episode terbaru setiap Sabtu - Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts