Istri Lukman Sardi Ikut Jadi Saksi Sidang Perceraian Wulan Guritno, Terungkap Fakta Ini
Instagram/wulanguritno/lialukman
Selebriti

Wulan Guritno menjalani sidang perceraiannya hari ini, Kamis (25/3). Secara tak terduga, istri Lukman Sardi, Pricillia, juga ikut untuk menjadi saksi sidang perceraian Wulan Guritno.

WowKeren - Sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kembali digelar hari ini, Kamis (25/3). Ada yang sedikit berbeda dalam sidang kali ini, Istri aktor ternama, Lukman Sardi, Pricillia Pullunggono, juga terlihat menghadiri sidang.

Pricillia Pullunggono rupanya hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjadi saksi pada sidang cerai Wulan Guritno.


Pricillia hadir bersama pengacara Wulan, Ficky Fernando. Pricillia memasuki ruangan sidang sambil menundukan kepalanya.

Usai sidang berjalan, Pricillia Pullunggono pun keluar dan berjalan ke arah mobilnya. Ibu tiga orang anak itu berjalan sambil menjawab beberapa pertanyaan awak media terkait kondisi Wulan Guritno. "Baik, Wulan baik," ujar Pricillia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/3).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kehadirannya, Pricillia enggan memberikan banyak komentar. Ia menyerahkan semuanya pada kuasa hukum Wulan Guritno. "Nanti aja sama Mas Ficky yang ngomong," tutur Pricillia.


Setelah itu, Pricillia pun memasuki mobilnya dan pergi meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Faktanya, Pricillia ternyata merupakan kerabat yang mengetahui seluk beluk rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Hal ini kemudian menjadi alasan kuat pemanggilan Pricillia sebagai saksi di persidangan.

"Karena emang kerabat aja mereka. Kerabat dari Wulan yang mengetahui antara Dila dengan Wulan," jelas Ficky selaku kuasa hukum Wulan Guritno.

Meski begitu, kesaksian Pricillia hari ini belum diperdengarkan. Hal itu karena sidang kali ini beragendakan pemanggilan pihak tergugat yang rupanya tidak hadir.

Sidang pun ditunda selama dua minggu ke depan dengan agenda pemanggilan pihak tergugat. "Hasilnya masih ditunda karena kan masih panggilan tergugat. Dua minggu lagi ya. Masih panggilan, panggilan tergugat," tutup Ficky.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri diketahui telah membina rumah tangga selama 12 tahun. Keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak. Tapi kemudian Wulan mendadak mengajukan gugatan cerai pada PA Jakarta Selatan, pada 25 Februari 2021 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru