Bakal Menikah Setelah Lebaran, Ifan Seventeen Bawa Citra Monica Bertemu Ibunya Dylan Sahara
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica akan segera menggelar acara pernikahan setelah Lebaran Idul Fitri. Lantas Ifan pun kini mengajak Citra untuk bertemu dengan ibunya Dylan Sahara.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica kabarnya akan melangsungkan pernikahan mereka setelah Lebaran Idul Fitri nanti yaitu Mei 2021. Keduanya pun mulai disibukkan dengan berbagai persiapan untuk menyambut hari bahagianya tersebut.

Meski akan menikah lagi, Ifan mengaku tak ingin putus silaturrahmi dengan ibu mertunya yang tak lain adalah ibunya Dylan Sahara. Oleh karenanya, Ifan pun mengajak Citra Monica untuk bertemu dengan sang mertua.

Citra sendiri mengaku senang bisa bertemu dengan ibunya Dylan Sahara. Bahkan ia mengaku mendapatkan sambutan yangs sangat baik saat saling bertemu. "Alhamdulillah, diterima dengan baik. Silaturahminya baik. Alhamdulillah, menyenangkan," ujar Citra Monica saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/3).

Tak ayal, sambutan hangat dari ibunya Dylan Sahara terhadap Citra membuat Ifan merasa lega. "Mama Dylan sudah seperti ibu kandungku," tuturnya.


Selain itu, pria pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini juga berharap agar pernikahannya dengan Citra bisa direstui banyak orang. Termasuk juga direstui oleh ibunya Dylan. "Insya Allah, karena apa yang aku dan Citra lakukan adalah sesuatu yang baik. Insya Allah. Jadi semuanya menyenangkan," terangnya.

Lantas saat ditanya mengenai sudah sejauh apa persiapan Ifan dan Citra Monica untuk acara pernikahan mereka, Ifan mengaku bahwa ia sudah merampungkan setidaknya 70 persen dari persiapan yang dibutuhkan. "Sejauh ini, persiapannya sudah sekitar 60 sampai 70 persen," pungkasnya.

Soal konsep pesta pernikahan, Ifan dan Citra Monica mengaku akan mengusung konsep Melayu. Menurut Citra, hal tersebut sengaja mereka terapkan karena mereka sama-sama berasal dari Kalimantan Barat.

Untuk diketahui, nantinya ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Ifan. Mengingat pada tahun 2006 is pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri. Sayang, rumah tangga mereka hanya bertahan selama 6 tahun kala itu.

Ifan pun kembali menikah dengan mendiang Dylan Sahara pada 2016. Dan ia kembali menduda lantaran Dylan meninggal dunia akibat bencana tsunami Tanjung Lesung, pada 22 Desember 2018.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait