Jin BTS Cerita Dicasting Big Hit Karena Terlalu Tampan, Suga Komentar Lebay
YouTube/유 퀴즈 온 더 튜브
Selebriti

Jin mengungkapkan bagaimana ia awalnya bisa bergabung dengan Big Hit Entertainment. Jin berbagi bahwa ia bergabung dengan perusahaan melalui casting jalanan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membahas masa-masa trainee mereka di episode spesial variety show tvN "You Quiz on the Block" pada 24 Maret. Jin mengungkapkan bagaimana ia awalnya bisa bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Jin berbagi bahwa ia bergabung dengan perusahaan melalui casting jalanan. Ia juga mengatakan impian aslinya adalah menjadi seorang aktor, bukan idol.

Pemilik nama Kim Seokjin itu menjelaskan, "Bahkan dari jauh, aku terlihat sangat tampan." Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho tidak bisa untuk tidak setuju dengan ini.


Jin kemudian menceritakan bahwa ia dicasting saat turun dari bus dalam perjalanan ke kampus. Tiba-tiba ada orang menariknya dan berkomentar, "Wow, aku belum pernah melihat wajah setampan dirimu seumur hidupku. Ayo ikut ke perusahaan untuk casting."

Mendengar tentang ini, semuanya tertawa, termasuk Suga yang berkomentar bahwa itu sebenarnya dilebih-lebihkan. "Sebenarnya tidak seperti itu," kata Suga.

Jin membela diri, berkata, "Kita sedang siaran! Aku mengatakannya seperti ini karena ini siaran!"

Jika melihat betapa tampannya Jin, orang pasti akan percaya dengan ucapannya. Faktanya, Big Hit Entertainment bukan satu-satunya agensi yang tertarik pada Jin karena tampan. Ketika SMP, Jin diincar SM Entertainment, tapi ia menolak tawaran itu karena dikira penipuan.

Sementara itu, penampilan BTS di "You Quiz On The Block" episode ke-99 memang sangat dinantikan ARMY. Tak heran, ini adalah penampilan variety show mereka setelah sekian lama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru