Sudah Rajin Olahraga, Anya Geraldine Bingung Berat Badannya Malah Capai 70 Kg
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine merasa heran di saat mengalami banyak kenaikan berat badan. Pasalnya ia selama ini merasa rajin berolahraga namun bobotnya kini malah mencapai 70 kilogram.

WowKeren - Sosok Anya Geraldine kerap menyita perhatian warganet. Seringnya hal tersebut terjadi lantaran Anya kerap mengunggah foto-foto dirinya yang tampak cantik dan seksi di media sosial.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa sebenarnya Anya mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak di tahun 2021 ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Anya bahwa ia telah mengalami kenaikan berat badan hingga 5 kilogram.

Anya mengatakan bahwa kenaikan bobot tubuhnya itu terjadi selama pandemi COVID-19. Dan kini ia pun merasa heran karena berat badannya sudah mencapai 70 kilogram.

"Padahal kan aku sering olahraga tapi naik jadi 70," kata Anya Geraldine di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/3). "Hey..aku naik berat badannya jadi 70 (kilogram), tadinya itu aku tahun 2020 akhir aku 65, sekarang 70."


Anya pun menduga bahwa kenaikan berat badannya tersebut terjadi karena ia rajin berolahraga. Karena hal itu, massa ototnya pun menjadi bertambah meski hal itu juga membuat tubuhnya tampak langsing.

"Sepertinya karena aku sering olahraga sih, jadi massa ototnya nambah. Kerasa di bagian lengan, paha, tapi kalau kata PT aku di gym nggak apa-apa (jadi berat)," terang Anya.

Aktris berusia 25 tahun ini lantas menerangkan alasan mengapa ia rajin berolahraga. Anya mengaku hal tersebut sengaja ia lakukan untuk mengisi kekosongan setelah bekerja. Karena hal itu, kontennya soal olahraga pun tampak digemari banyak orang terutama kaum laki-laki.

"Ini sekarang kayak kerja (pulang) ngapain yaa..jadi yaudah gue olahraga aja biar jaga image kan ya, kayaknya cowok-cowok seneng lihat aku olahraga entah itu gym, berkuda, sepeda atau apa, biar dikira ada kesibukkan aja," kata Anya.

Selain itu, Anya juga tak memungkiri bahwa hal tersebut sengaja ia lakukan untuk menarik perhatian laki-laki. Apalagi sejak ia putus dengan Ovi Rangkuti sehingga kini merasa kesepian dan ingin mencari kegiatan. "Karena sekarang kan udah nggak ada pacar, dulu kan ketemu dia setiap hari, habis kerja, pulang, ketemu dia," pungkas Anya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait