Ivan Gunawan Ungkap Artis Tercantik Tanpa Makeup, Ayu Ting Ting Di Urutan Pertama
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan membeberkan nama-nama artis yang terlihat paling cantik saat tak mengenakan riasan. Lantas ia pun menyebutkan nama Ayu Ting Ting di urutan pertama.

WowKeren - Belum lama ini Ivan Gunawan terlihat kembali hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William. Kali ini Boy yang berkesempatan untuk main ke cafe milik pria yang akrab disapa Igun tersebut.

Lantas pada kesempatan itu, Boy menantang Igun untuk bermain game "5 Menit Aja". Hingga tiba pada sebuah kesempatan ketika Boy meminta Igun mengurutkan nama-nama artis yang terlihat cantik tanpa mengenakan makeup.

Tunangan Karen Vendela ini kemudian menyebutkan empat nama pedangdut Tanah Air yang terkenal. "Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Cita Citata, rank in order the prettiest face to the least prettiest face without makeup," ucap Boy.

Tak disangka, Igun pun menyebutkan nama Ayu Ting Ting sebagai urutan pertama artis paling cantik tanpa makeup. "Tanpa makeup Ayu sudah pasti, Ayu kalau enggak makeup cantik. Zaskia Gotik kedua, Cita Citata ketiga, Via Vallen keempat," papar Igun.


Boy lantas terdiam seolah tak menyangka Igun akan menyebutkan nama Ayu di urutan pertama. "Lu nanya gue jawab ya, gue enggak ada atensi untuk ngomong apa-apa kan. Kan lu nanya pendapat gue. Suka-suka gue dong jawabnya," papar Igun menjelaskan dengan nada tinggi.

Mendapatkan omelan tersebut, Boy pun mencoba untuk memahami maksudnya Igun. "Iya betul! hahaha," ungkapnya lantas tertawa.

Sebelumnya saat hadir di konten "Nebeng Boy", Igun sendiri sempat mengakui bahwa ia menyukai Ayu. Semula Boy menanyakan tipe wanita idaman Igun. Hingga ia menebak nama Ayu Ting Ting dan Igun pun membenarkannya.

“Mungkin sekarang satu-satunya perempuan yang nggak pernah berubah dari hati gue adalah Ayu Ting Ting,” terangnya. Bahkan pada kesempatan tersebut, Igun juga mengaku pernah ciuman bibir dengan Ayu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait