Gisella Anastasia Pilih Memaafkan dan Tidak Marah pada Pelaku Penyebar Video Syur,  Ini Alasannya
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia mengaku telah memaafkan pelaku yang menyebarkan video syur dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes. Lantas Gisel membeberkan alasannya yang ternyata karena ini!

WowKeren - Hingga kini Gisella Anastasia masih berurusan dengan hukum terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes. Meski sudah tersebar luas oleh orang tak bertanggung jawab, Gisel mengakui bahwa dirinya tak akan memberatkan penyebar tersebut.

Rupanya ada alasan tersendiri mengapa Gisel bersikap demikian. Menurutnya, sejak awal Gisel mengaku tak pernah marah pada siapapun terkait masalah yang sedang dihadapinya saat ini.

"Kalau aku dari pertama tuh memang gak ada marah sama siapa-siapa, kalaupun pengen marah itu ya diri aku sendiri. Karena i know, aku kan yang memutuskan untuk berlaku bloon yang kita omongin tadi," ungkap Gisel saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta.

Ibu satu anak ini merasa harus bisa memaafkan pelaku dan dirinya sendiri, mengingat Tuhannya yang Maha Pengampun. "Cuman aku cuma inget itu tadi, kalau Tuhanku sudah memaafkan dengan kasih dan karunia yang begitu besar, berarti ya aku berhenti untuk menyalahkan diri aku sendiri," tambah Gisel.


"Karena dengan tidak memaafkan kan jadi tidak bisa kemana-mana, akan terus dalam kondisi yang tidak enak gitu," terangnya. Gisel juga meyakini bahwa keputusannya untuk memaafkan pelaku akan berbuah baik untuk dirinya sendiri. Meski diakuinya hal tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan.

"Sebenarnya melepaskan pengampunan itu untuk diri kita sendiri. Kalau hidup kita dipenuhin kebencian juga gak akan berbuah gitu," paparnya. "Cuman gak gampang, kita harus berusaha, kadang-kadang kita ngomongin maafin tapi ternyata masih bete."

Tak hanya memaafkan pelaku, Gisel juga mendoakan penyebar video syur tersebut hidupnya bisa diberkati Tuhan. "Paksain aja, maafin, doain, berkatin, besoknya gitu, paksain aja, nanti lama-lama bener-bener kayak gue maafin ya ternyata," terang Gisel.

Mantan istri Gading Marten ini pun berharap agar pelaku lekas bisa menemukan kedamaian. "Siapa pun itu yang ada di balik semua ini, gak papa kok, i bless you, untuk kehidupan kamu atau kalian bisa tetap baik, bisa menemukan kedamaian," pungkas Gisel.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts