Khloe Kardashian Akui Merasa Tertekan Buka-bukaan Soal Hubungannya Dengan Tristan Thompson
STARTRAKS/SETH BROWARNIK
Selebriti

Khloe Kardashian belum siap untuk membiarkan seluruh dunia terlibat dalam hubungannya dengan Tristan Thompson. Hal ini diungkapkan dallam cuplikan episode 'Keeping Up with the Kardashians' hari Kamis (25/3),

WowKeren - Khloe Kardashian belum siap untuk membiarkan seluruh dunia terlibat dalam hubungannya dengan Tristan Thompson. Dalam cuplikan episode “Keeping Up with the Kardashians” hari Kamis (25/3), Khloe mengonfrontasi Scott Disick tentang memposting komentar jitu di salah satu foto Instagram-nya.

"Scott, aku mendapat banyak tindakan akhir pekan ini dari komentar kecil yang kamu buat tentang 'gram," katanya. Agustus lalu, Khloe, memposting foto bikini seksi untuk mempromosikan merek pakaiannya Good American.

Saat itu, Scott berkomentar bahwa Tristan adalah "orang yang beruntung", yang menarik banyak perhatian publik. Setelah dia memposting komentar, Khloe dibombardir dengan teks dan panggilan yang menanyakan tentang status hubungannya dengan bintang NBA itu.

"Sejujurnya, aku dan Tristan sedang memikirkannya," katanya dalam sekilas. "Aku masih mencoba mencari jalan melalui perasaan yang dan itulah cara aku ingin menyimpannya. Aku memutuskan untuk menghapus komentar Scott hanya untuk mencoba dan menyingkirkan semua drama yang tidak perlu ini."

Tetapi sementara Khloe ingin merahasiakan Tristan, baik Scott dan saudara perempuannya Kim Kardashian berpikir dia terlalu terlindungi. "Aku sangat senang kamu tunduk pada apa yang dipikirkan publik," kata Kim.


"Akhirnya orang ini menjadi orang yang sangat baik," kata Scott tentang Tristan. "Di sisi lain, ya, Tristan mengacau, tapi bagaimana dengan dia? Pasti ada titik di mana dia tidak ingin merasa kamu masih malu padanya."

Khloe dan Tristan memutuskan putus pada 2019 setelah tersiar kabar bahwa dia berhubungan dengan teman keluarga mereka, Jordyn Woods. Tristan tidak pernah secara terbuka membahasnya, tetapi Woods mengklaim dia menciumnya di pesta akhir di rumahnya setelah malam yang panjang minum.

Itu bukan skandal publik pertama mereka. Tristan juga diduga selingkuh dari Khloe pada 2018 saat sosialita cantik itu hamil putri mereka. Bahkan Khloe sempat tak membiarkan Tristan menemaninya melahirkan akibat skandal itu.

Dalam klip tersebut, Khloe mengakui bahwa dia belum siap untuk membiarkan semua orang masuk kembali setelah mengalami kesedihan di depan umum. "Bagiku, itu seperti, aku tidak ingin teman-temanku, orang yang aku cintai dan hormati, melihatku dan menjadi seperti, 'Uh, wanita jalang ini'," katanya.

"Itulah mengapa ketika semua kebisingan luar ini tidak ada di sekitarku, kami akur," tambahnya. "Tristan dan aku beroperasi dengan baik, kami bersenang-senang bersama, menyenangkan. Sangat mudah."

"Baru-baru ini, aku akan mengatakan aku sangat terpengaruh oleh apa yang orang katakan tentang hubunganku," katanya. "Aku bahkan tidak dapat mengambil keputusan sendiri karena aku begitu dibanjiri opini atau kritik orang lain. Aku bahkan tidak tahu apa yang terjadi, jadi mengapa aku harus ditekan untuk memberikan jawaban kepada orang-orang yang saya tidak tahu. tidak punya untuk diriku sendiri? "

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru